Jatuh di Kamar Mandi, Pretty Asmara Meninggal?

|

Johan Sompotan - Okezone

Pretty Asmara (Foto:Kapanlagi/ist)

Jatuh di Kamar Mandi, Pretty Asmara Meninggal?
JAKARTA - Sebuah kabar duka cukup mengejutkan terdengar pada Jumat (28/12/2007) pagi. Pretty Asmara atau Pretty Bulet meninggal dunia karena jatuh di kamar mandi.

Okezone yang mendengar rumor itu segera mengecek ke kediaman Pretty di Komplek Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan. Ketika tiba di lokasi, rumah tersebut sepi. Tidak terlihat tanda-tanda keramaian seperti layaknya yang terjadi di kediaman artis yang meninggal. Dan ternyata, Pretty baru bangun tidur!

"Astaga dunia! Astagfirullah," ucap Pretty sambil tertawa saat dikonfimasi.

Artis bertubuh tambun itu tidak terlihat sakit atau kurang suatu apapun. Wajahnya memang agak kusut karena baru bangun tidur.

"Saya masih sehat walafiat dan masih diberi waktu oleh Allah untuk hidup. Saya kaget dan bingung mendegar kabar itu. Dari mana sumbernya? Semalam jam 1 saya masih kumpul dengan teman-teman di cafe," tutur wanita kelahiran Jember, 27 September 1977 ini.

Bukan hanya Pretty yang heran mendengar kabar burung itu. Wartawan yang menyambangi kediaman Pretty juga penasaran. Apalagi, sahabat Gugun Gondrong ini disebut-sebut menghembuskan nafas terakhir karena terjatuh di kamar mandi.

"Saya nggak jatuh di kamar mandi. Saya selalu waspada, baik di kamar mandi maupun di mana saja. Saya disebut meninggal karena jatuh dari tangga? Bagaimana bisa, di rumah saya tidak ada tangga. Tangga yang mana ya?" ucapnya heran.

Meski sempat shock dan kecewa mendengar kabar itu, artis dengan nama lengkap Dian Pretty Asmara ini tidak mengambil hati gosip itu.

"Saya nggak mau ambil pusing dengan kabar tersebut. Saya nggak mau ada orang yang menyakiti. Kalau ada yang tega menyakiti, biar Tuhan yang membalas. Kalau benar ada yang niat jahat sama saya, mudah-mudahan diberi kesadaran. Mungkin dia iri saja sama saya," kata Pretty santai.
(ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ibunda Tak Ambil Pusing Ngunduh Mantu Raffi Ahmad Diprotes