Share

Pelangi Records Sajikan Penampilan Band Hits Era 2000-an dalam Best On Track

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 15 Mei 2023 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 15 205 2814198 pelangi-records-sajikan-penampilan-band-hits-era-2000-an-dalam-best-on-track-HC2sy7Luxo.jpg Best On Track (Foto: Ist)

JAKARTA - Para penggemar band di era 2000-an tentu tak asing dengan nama MATTA, Vagetoz, Caffeine, hingga Nano. Baru-baru ini, keempat band tersebut bahkan kembali tampil dalam acara musik bertajuk 'Best On Track' yang digagas oleh Pelangi Records dan East Entertainment.

Beberapa lagu milik mereka yang cukup hits pada masanya, diketahui dihadirkan secara live streaming di kanal YouTube Pelangi Records pada Jumat, 12 Mei 2023, pukul 19.00 WIB s/d 21.00 WIB. Menariknya, acara tersebut memiliki konsep untuk tidak meninggalkan gaya oldies ala anak band di tahun 2000-an, meski aransemennya dibuat lebih kekinian, agar mampu menarik perhatian generasi saat ini.

Acara Best On Track sendiri bahkan menandai momen comebacknya band MATTA ke Industri musik Tanah Air usai 12 tahun vakum. Bahkan sang vokalis, yakni Sunu, mengaku sangat mengapresiasi acara tersebut.

“Acara ini sangat bagus. Selain menjadi ajang berkumpulnya kembali para personil MATTA, kami juga dapat menjalin silaturahmi dengan beberapa musisi lain,” ungkap Sunu.

Acara musik Best On Track

Dalam acara Best On Track, MATTA tampak membawakan beberapa single hits mereka mulai dari Ketahuan, Jambu, Sst Ada yang Marah, Playboy, hingga Sumpah Mati. Bahkan Sunu menyebut jika dalam waktu dekat MATTA akan merilis karya terbarunya.

“Momen ini benar-benar spesial dan memberikan kami semangat untuk segera merilis karya terbaru MATTA di pertengahan tahun 2023 ini,” bebernya.

Selain MATTA, Vagetoz, Caffeine dan juga Nano juga terlihat tampil dan membawakan lagu hits mereka. Bahkan ada pula kolaborasi antara sesama vokalis band serta sejumlah penyanyi solo seperti Bella Nova, Rischa Queen, Lissa In Macao, Paolo Lee serta Argya.

“Bella Nova, Rischa Queen, Lissa In Macao, Paolo Lee serta Argya mewakili generasi sekarang. Senang sekali saya dan teman-teman band yang lain dapat berkolaborasi dengan mereka,” tutur Teguh Vagetoz.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Pelangi Records disebut akan terus menghidupkan acara musik lewat Best On Track. Hal itu tentunya akan semakin membuat para musisi bahagia lantaran bisa berkolaborasi dan memperkenalkan karya mereka ke generasi saat ini.

"Kedepan, Pelangi Records akan terus menghidupkan acara musik ‘Best On Track’ setiap tahun, tentunya dengan dibarengi konsep-konsep yang jauh lebih menarik dan visioning,” tutup Sunu.

“Terus terang kita menunggu momen seperti ini. Terimakasih buat Pelangi Records dan East Entertainment yang bisa mewujudkan acara ‘Best On Track’ ini. Acaranya sangat menarik karena ada kolaborasi juga dengan rekan-rekan band dan penyanyi yang lain,” timpal Teguh Vagetoz.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini