Share

Sinopsis Film Cold Pursuit, Aksi Balas Dendam Liam Neeson

Reyza Pahlevi Haryanto, Okezone · Senin 08 Mei 2023 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 08 206 2810364 sinopsis-film-cold-pursuit-aksi-balas-dendam-liam-neeson-1nu6YZbfNG.jpg Sinopsis Film Cold Pursuit (Foto: Ist)

JAKARTA – Sinopsis film Cold Pursuit akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Film ini bergenre aksi thriller yang dirilis tahun 2019, disutradarai oleh Hans Petter Moland dan dibintangi oleh Liam Neeson, Tom Bateman, Tom Jackson, Emmy Rossum, Domenick Lombardozzi, Julia Jones, John Doman dan Laura Dern.

Film ini menerima banyak kritik positif maupun negatif dari para kritikus film dan mendapat rating sebesar 6.2/10 di situs resmi IMDb.

Sinopsis Film Cold Pursuit

Film bermula ketika kehidupan seorang pengemudi bajak salju bernama Nels Coxman (Liam Neeson). Nels Coxman merasa ada yang janggal ketika putranya meninggal karena overdosis heroin. Dan setelah dilakukan penyelidikan, ternyata dia mengetahui bahwa putranya dibunuh oleh kartel narkoba di Denver.

Sinopsis Film Cold Pursuit

Dengan cepat, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri, dia membuat senjata sendiri dengan model senapan yang digergaji, dan membunuh tiga anggota kartel, dan membuang mayat mereka di sungai terdekat.

Suatu hari, pemimpin gembong narkoba psikopat kartel bernama, Trevor Viking Calcote (Tom Bateman), yang awalnya mencurigai bahwa kematian ini adalah perlakuan saingannya White Bull (Tom Jackson), seorang Ute yang sejauh ini menghindari konflik dengannya. Hal itu menyebabkan Viking membunuh salah satu gangster Bull, dan tanpa sadar bahwa itu adalah putra tunggal dari White Bull.

White Bull tidak terima dengan hal itu, mereka berniat balas dendam, dan segera memerintahkan anak buahnya untuk menculik putra Viking sebagai bentuk balas dendam, yang memulai perang geng. Nels meminta nasihat dari saudaranya Brock (William Forsythe), yang dikenal sebagai Wingman dan pernah mempelajari tentang Viking.

Brock kemudian memberi tahu Nels bahwa membunuh Viking membutuhkan pembunuh bayaran, dan dia merekomendasikan pembunuh bayaran Afrika-Amerika yang dikenal sebagai Orang Eskimo. Setelah melakukan negosiasi dengan Orang Eskimo dan akhirnya setuju untuk membunuh Viking seharga USD90.000, tetapi memutuskan dia bisa mendapatkan USD90.000 lagi dari Viking dengan memberi tahu dia bahwa Nels telah menyewanya untuk pembunuhan itu.

Viking tidak menghargai etika orang Eskimo dan kemudian membunuhnya. Dia mengira orang Eskimo itu berarti Brock Coxman, dan dia membawa Brock ke dalam mobilnya. Karena Brock sedang sekarat karena kanker dubur, dia mengaku bertanggung jawab atas serangan itu untuk melindungi saudaranya.

Setelah itu, Viking berupaya untuk menghentikan perang geng dengan menggunakan salah satu anak buahnya sendiri sebagai kambing hitam namun tidak membuahkan hasil, dan mengirimkan kepala pria itu ke White Bull. Ini tidak cukup untuk menenangkan White Bull, yang menembak pembawa pesan.

Follow Berita Okezone di Google News

Di sisi lain, Nels membawa kabur putra Viking dari sekolah persiapannya sebelum anak buah White Bull datang untuk menjemputnya dan sebagai bentuk memancing Viking ke dalam penyergapan.

Nels berjanji dan memperlakukan bocah itu dengan baik dan mencoba melindunginya dari kekerasan yang akan datang. Kemudian identitas Nels diungkapkan kepada Viking oleh petugas kebersihan sekolah.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan hanya di layar kaca Indonesia pada (13/4/2023) jam 21.45 WIB.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini