Share

Sinopsis Film Our Robot Overlords, Kisah Robot Invasi Bumi

Reyza Pahlevi Haryanto, Okezone · Rabu 03 Mei 2023 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 03 206 2807775 sinopsis-film-our-robot-overlords-kisah-robot-invasi-bumi-UxmcYD9fPd.jpg Sinopsis Film Our Robot Overlords (Foto: ist)

JAKARTA – Sinopsis film Our Robot Overlords akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Film ini memiliki genre sains fiksi yang dirilis tahun 2014, disutradarai oleh Jon Wright dan dibintangi oleh Callan McAuliffe, Ben Kingsley dan Gillian Anderson.

Film ini mengisahkan tentang bumi telah ditaklukkan oleh robot dari galaksi yang jauh. Korban yang selamat dikurung di rumah mereka dan harus memakai implan elektronik, mempertaruhkan pembakaran oleh penjaga robot jika mereka keluar.

Film ini mendapat banyak ulasan positif maupun negatif dari para kritikus film dan mendapat rating sebesar 61% di situs resmi Rotten Tomatoes.

 BACA JUGA:

Sinopsis Film Our Robot Overlords

Sinopsis Our Robot Overlords

Film jni bermula setelah invasi dan pendudukan bumi oleh ras robot dari luar bumi yang menginginkan pengetahuan dan kecerdasan milik manusia. Para manusia di bumi terkurung di rumah mereka, jika sampai mereka keluar tanpa izin makan akan membahayakan nyawa mereka.

Mereka selalu dijaga oleh alat elektronik yang tertanam di leher mereka, robot penjaga bisa melacak pergerakan manusia untuk mengendalikan dari jauh. Kalau ada manusia yang mencoba keluar secara diam-diam dari rumahnya, mereka diberi peringatan untuk kembali ke rumahnya. Dan kalau dia tidak mematuhi dalam sepuluh detik, mereka akan dibunuh.

Seorang remaja bernama Sean Flynn (Callan McAuliffe), mencari ayahnya, yang hilang tidak lama setelah robot menyerbu, mengirimkan poster hilang yang digambar dengan tangan yang disembunyikan di bola tenis dan buah. Belakangan, Nathan, seorang teman Sean, terlihat berusaha memperbaiki PlayStation-nya, ketika Connor, seorang anak laki-laki, secara tidak sengaja menyetrum Nathan, sementara seorang gadis bernama Alexandra menonton.

Kelompok tersebut menemukan bahwa implan Nathan telah dimatikan oleh sengatan listrik, dan kemudian melakukan prosedur yang sama satu sama lain untuk tetap berada di luar tanpa terlacak. Kelompok itu masuk museum lokal sebelum Sean memberi peringatan supaya mereka pergi mencari ayahnya, Danny (Steven Mackintosh) di sekolah, tempat dimana berkas semua orang disimpan.

Mereka menemukan bahwa Danny masih hidup, telah dipindahkan ke sebuah hotel, tetapi kemudian ditangkap dan dibawa ke sebuah ruangan dengan pemindai yang dalam setelah implan mereka dinyalakan kembali. Robin Smythe (Ben Kingsley) kemudian menanyakan ke mereka bagaimana mereka mematikan alat yang tertanam di leher mereka.

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Ketika mereka menolak untuk menjawab, paman Sean dibawa masuk, dan menerima implan hitam, sebelum menjalani pemindaian yang dalam, proses menyakitkan yang menelusuri semua kemampuan mental seseorang sebelum membuat mereka tidak dapat makan, menyebabkan mereka mati. beberapa hari. Saat anak-anak masih menolak untuk menjawab, Sean juga diberikan implan hitam sebelum dilakukan pemindaian mendalam. Di tengah-tengah itu, Sean menghina Smythe, menyebabkan dia secara tidak sengaja menghentikan pemindaian dalam, memungkinkan Sean untuk melarikan diri dari pemindai dalam hidup-hidup. Beberapa detik kemudian, Connor, yang ditinggalkan di luar, menerobos masuk dengan peluncur kembang api darurat dan membebaskan anak-anak lainnya.

Para anak kecil bersembunyi di tempat bermain bowling, di mana mereka mematikan alat itu sekali lagi sebelum melarikan diri ke hotel. Robot berukuran besar lewat, keempat anak itu bersembunyi di sebelah pintu, tempat itu bisa secara tidak sengaja mengontrol para robot tersebut.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan hanya di layar kaca Indonesia pada (3/5/2023) jam 23.45 WIB.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini