Share

Drama Pandora: Beneath The Paradise yang Dibintangi Lee Ji Ah, Tayang 11 Maret 2023

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 03 Maret 2023 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 03 206 2774815 drama-pandora-beneath-the-paradise-yang-dibintangi-lee-ji-ah-tayang-11-maret-2023-DjSlEORWeH.jpg Pandora: Beneath The Paradise. (Foto: TvN)

JAKARTA Drama Korea baru, “Pandora: Beneath The Paradise” akan tayang pada 11 Maret 2023 di Disney Plus Hotstar.

Diketahui, drama tersebut akan dibintangi oleh pemeran “The Penthouse”, yakni Lee Ji Ah.

Sementara itu, “Pandora: Beneath the Paradise” ditulis oleh Kim Sunok, sosok di balik serial sukses “The Penthouse: War in Life” dan “Return”.

Sedangkan sutradara dipegang oleh Choi Younghoon yang sukses dengan “One the Woman” dan “Good Casting”.

Drama "Pandora: Beneath The Paradise" menceritakan kehidupan Hong Taera yang terlihat sempurna membuat banyak orang iri kepadanya.

Pandora: Beneath The Paradise (Foto: TvN)

Menikah dengan seorang developer sukses, serta memiliki seorang anak perempuan yang penyayang, membuat hidup Taera semakin sempurna.

Namun, sesuatu terjadi. Sebuah pikiran mengahantui Taera yang membuatnya sadar akan suatu hal. Drama tentang masalah di kehidupannya pun segera dimulai.

Follow Berita Okezone di Google News

Taera tergerak untuk mengambil alih kendali, melindungi keluarganya, dan membalas dendamnya kepada dalang di balik semua ini.

Masalah tersebut membuat Taera harus menanggalkan gaun malamnya yang elegan dan menggantinya dengan jaket kulit berlumur darah serta pistol kaliber 28 dalam "Pandora: Beneath the Paradise".

Tak cuma Lee Ji Ah, "Pandora: Beneath The Paradise" juga dibintangi sejumlah nama seperti Lee Sangyun, Jang Heejin, Park Kiwoong, dan Bong Taegyu yang juga membintangi "The Penthouse".

Drama "Pandora: Beneath the Paradise" akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini