Share

Episode 8 BIMA S Season 2: Misi Satria Membangkitkan Nadra-Rama

Claudia Noventa, Okezone · Jum'at 17 Februari 2023 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 17 598 2766639 episode-8-bima-s-season-2-misi-satria-membangkitkan-nadra-rama-3wpPEPGh3t.jpg Episode 8 BIMA S Season 2 The Hero Returns. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - RCTI akan menayangkan episode baru BIMA S Season 2 The Hero Returns untuk menemani akhir pekan keluarga Indonesia. Musim terbaru serial animasi populer ini akan menghadirkan formasi, senjata, dan ikon heroik baru. 

Sebelum masuk pada bocoran episode ini, kami akan membawa Anda mengingat kembali episode perdana BIMA S Season 2. Kala itu, Nadra-Rama berubah menjadi amulet setelah Satria menaklukkan Infernus di blackhole. 

BACA JUGA:Episode 7 BIMA S Season 2: Akankah Hydome Town Bebas dari Virus Growler

Episode Legendary Weapons BIMA S Season 2. (Foto: MNC Media)

BACA JUGA:Deretan Artis Indonesia yang Foto Intimnya Bocor ke Publik

Pada episode terbaru BIMA S Season 2 yang mengambil judul Legendary Weapons ini, Satria dan teman-temannya berusaha untuk membangkitkan kembali Nadra-Rama. Apakah usaha mereka akan berhasil?

Episode 8 BIMA S Season 2: The Hero Returns selengkapnya bisa Anda tonton di RCTI, pada 19 Februari 2023, pukul 10.00 WIB. 

Follow Berita Okezone di Google News

Serial animasi BIMA S adalah karya anak bangsa produksi MNC Animation, anak usaha MNC Pictures yang merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk. Dalam perjalanannya, serial animasi ini berhasil meraih penghargaan Program Animasi Terbaik dari Anugerah KPI Awards 2022. 

Tak sekadar menawarkan petualangan seru dan aksi laga, serial animasi BIMA S Season 2 juga menyimpan pesan moral untuk penontonnya berupa perjuangan, pengorbanan, persahabatan, dan kebenaran.

Selain di RCTI, serial animasi BIMA S Season 2 The Hero Returns bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan situs www.rctiplus.com.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini