Share

Megan Fox Tanggapi Isu Perselingkuhan Machine Gun Kelly

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 14 Februari 2023 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 14 33 2764754 megan-fox-tanggapi-isu-perselingkuhan-machine-gun-kelly-sB24Q8tdBQ.jpg Megan Fox tanggapi isu perselingkuhan Machine Gun Kelly. (Foto: Basic Magazine)

LOS ANGELES - Machine Gun Kelly (MGK) dikabarkan berselingkuh dengan sang gitaris, Sophie Lloyd. Isu tersebut memperkuat rumor bahwa sang musisi sudah putus dengan tunangannya, aktris Megan Fox

Megan sempat menyiratkan perselingkuhan sang tunangan lewat sebuah unggahan di Instagram, pada 12 Februari silam. Dalam unggahan itu, dia terlihat bersama pria misterius di dalam kamar mandi dan membakar sebuah surat di api unggun. 

BACA JUGA:Seram! Megan Fox dan Machine Gun Jalani Ritual Minum Darah

Megan Fox tanggapi kabar perselingkuhan MGK. (Foto: Instagram/@meganfox)

BACA JUGA:Potret Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Dugem Tersebar, Gaya Pacaran Jadi Sorotan

Bersama unggahan tersebut, Megan Fox juga mengunggah potongan lirik lagu Pray You Catch Me milik Beyonce yang berbunyi, “You can taste the dishonesty/It’s all over your breath (Kau bisa mencium kebohongan/Semua itu terlihat dari kata-katamu).” 

Setelah unggahan itu viral, salah satu follower-nya terlihat mengomentari unggahan tersebut dengan menuliskan, “Mungkin, MGK sudah tidur dengan Sophie.” Megan Fox menanggapi komentar itu dengan, “Mungkin, aku yang tidur dengan Sophie.” 

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah kabar perselingkuhan itu ramai, aktris The Transformers tersebut kemudian mengunfollow akun Instagram MGK. Sebelum menonaktifkan akunnya, dia hanya mengikuti tiga orang: Harry Styles, Timothee Chalamet, dan rapper Eminem. 

Megan Fox dilamar. (Foto: Instagram/@meganfox)

Sayang hingga berita ini diturunkan, MGK belum merespons kabar perselingkuhannya. Megan Fox dan sang musisi mengumumkan pertunangan mereka lewat Instagram, pada 11 Januari 2022. Mereka memutuskan bertunangan setelah 1,5 tahun pacaran.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini