Share

Seram! Megan Fox dan Machine Gun Jalani Ritual Minum Darah

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 33 2586983 seram-megan-fox-dan-machine-gun-jalani-ritual-minum-darah-4rXFSGSZwE.jpg Megan Fox dan Machine Gun Kelly (Foto: People)

ARTIS sekaligus model Megan Fox dan kekasihnya, Machine Gun Kelly baru-baru ini diwawancarai oleh Glamour UK. Dalam kesempatan itu keduanya terdengar membuat sebuah pernyataan mengejutkan.

Bintang film Jennifer's Body itu mengaku sempat melakukan ritual bersama kekasihnya. Entah untuk tujuan apa, namun keduanya mengaku telah mengkonsumsi darah masing-masing.

β€œIni hanya beberapa tetes, tapi ya, kami saling mengkonsumsi darah satu sama lain hanya untuk tujuan ritual," ujar Megan Fox, dikutip dari Page Six, Kamis, 28 April 2022.

Meminum darah yang ia maksud pun tak semenyeramkan apa yang ada di benak orang-orang. Untuk itulah Megan menegaskan hanya mengkonsumsi beberapa tetes saja dari darah sang kekasih.

"Ini dikendalikan seperti, 'Mari kita menumpahkan beberapa tetes darah dan masing-masing meminumnya'," kata Megan.

Megan Fox dan Machine Gun

Menurutnya, Machine Gun Kelly justru punya ide lebih gila. Pelantun 'Bloody Valentine' itu rela menyayat dadanya dengan pecahan kaca untuk mengambil darah untuk diminum.

Tapi Megan mengatakan aksi itu tak benar-benar dilakukan oleh Machine Gun Kelly.

"Itu tidak terjadi. Biarkan aku memberitahumu," ucapnya.

Megan Fox sendiri mengumumkan pertunangannya dengan Machine Gun Kelly pada Januari lalu. Saat itu, Megan juga menuliskan di Instagram bahwa mereka saling meminum darah untuk memperingati momen tersebut.

Sebelumnya Megan mengakui telah meminum darah Kelly, pasangan itu juga pernah memakai kalung berisi darah mereka masing-masing. Ini mengingatkan pula pada Angelina Jolie dan mantan kekasihnya, Billy Bob yang melakukan hal serupa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini