Share

Adegan Panas dengan Winky Wiryawan, Wulan Guritno Sulit Tahan Tawa

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 26 Januari 2023 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 33 2753332 adegan-panas-dengan-winky-wiryawan-wulan-guritno-suli-tahan-tawa-PeGjKanCQb.jpg Wulan Guritno adegan panas dengan Wingky Wiryawan (Foto: IG Wulan Guritno)

JAKARTA - Wulan Guritno dan Winky Wiryawan melakukan adegan panas dalam serial Open BO. Diakui Wulan adegan ini sangat sulit ia lakukan terutama dengan Winky.

Wulan tak bisa menahan tawa ketika sedang take adegan. "Iya itu adegan sulit. Jadi harus terlihat seperti berdekatan, menempel, tapi kan kita tidak begitu," tutur Wulan Guritno saat ditemui awak media di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, belum lama ini.

Wulan pun kemudian canggung berhadapan dengan Winky Wiryawan. Sebab, Wulan dan Winky dikenal dengan pertemanannya yang begitu dekat selama di dunia hiburan.

Wulan Guritno adegan panas denga Wingky Wiryawan

"Jujur, waktu melakukan itu ngakak. Satu (karena) teman dekat, dan satu kita tidak melakukan semua itu, dan memang itu beneran trik, jadi lebih ketawanya kayak koreo, akrobat agar terlihat begitu," kata dia lagi.

"Harus terlihat real, believable, harus terlihat itu. Dikarenakan kita menggambarkan adegan itu agar tidak melakukan secara sesungguhnya gimana, jadi puyeng," tutup Wulan Guritno.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, dalam film tersebut Wulan berperan sebagai ibu rumah tangga bernama Ambar yang memilih menjadi wanita penghibur demi menghidupi keluarganya.

Ambar memiliki nama lain ketika bekerja sebagai PSK (pekerja seks komersil) di malam hari, yakni Mawar.

Bersama lawan mainnya, Winky Wiryawan, Wulan Guritno sempat melakukan beberapa adegan panas dalam series terbarunya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini