Share

Wulan Guritno Ungkap Adegan Panas dengan Winky Wirawan Jadi yang Tersulit di Series Open BO

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 26 Januari 2023 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 33 2753291 wulan-guritno-ungkap-adegan-panas-dengan-winky-wirawan-jadi-yang-tersulit-di-series-open-bo-KFLbWXvpyJ.jpg Wulan Guritno. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Wulan Guritno mengungkapkan kesulitannya saat menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) di Series "Open BO".

Menurutnya, adegan panas dengan Winky Wirawan merupakan hal tersebut dalam series tersebut. Meski begitu, ia merasa tertantang lantaran itu peran pertamanya sebagai PSK.

"Harus terlihat real, believebel, harus terlihat itu. Karenakan kita mau menggambarkan adegan itu agar tidak melakukan secara sesungguhnya gimana," ungkap Wulan Guritno saat ditemui awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski demikian, Wulan mengaku adegan panas ini tak lebih dari trik kamera sehingga terkesan cukup asli.

Wulan Guritno. (Foto: Instagram)

"Iya itu adegan sulit. Jadi harus terlihat seperti berdekatan, menempel, tetapi kan kita tidak begitu," tuturnya.

Selain itu, aktris 41 tahun itu menyebut harus merasakan kenyamanan saat menjalani adegan tersebut. Tak jarang, dia dan Winky Wirawan kerap mendiskusikan hal tersebut sebelum melalukan proses syuting.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Nyamannya Wulan gimana, Wingky gimana, yang harus disampaikan oleh cerita dan tokohnya begini, adegan gini, kemudian diskusi bersama, kemudian mendriver adegan yang harus kita delivery dengan se-real mungkin," jelasnya.

Seperti diketahui, dalam series tersebut Wulan berperan sebagai ibu rumah tangga bernama Ambar yang memilih menjadi wanita penghibur demi menghidupi keluarganya.

Ambar memiliki nama lain ketika bekerja sebagai PSK (pekerja seks komersil) di malam hari, yakni Mawar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini