Share

Pandangan Wulan Guritno terhadap Cewek Open BO: Itu Pilihan

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 26 Januari 2023 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2753104 pandangan-wulan-guritno-terhadap-cewek-open-bo-itu-pilihan-TIwNQRPpHf.jpg Wulan Guritno. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris dan model Wulan Guritno dipercaya memerankan karakter PSK (pekerja seks komersil) dalam Series Open BO. Dia pun memiliki pandangannya sendiri terkait profesi tersebut di kehidupan nyata.

Kepada awak media, Wulan menceritakan kisahnya sebagai Ambar alias Mawar dalam series terbarunya itu.

Dia mengaku tertarik menerima tawaran series tersebut lantaran baru pertama kali mendapat peran sebagai wanita panggilan.

"Dari tokoh yang aku perankan ini aku belum pernah memerankan, seorang ibu yang harus bertahan hidup, dia punya profesi yang lain, menjual dirinya," kaya Wulan Guritno saat ditemui awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Wulan juga mengaku penasaran dengan alasan setiap perempuan yang memilih menjadi PSK demi menyambung hidup.

Akan tetapi, wanita 41 tahun mengaku tak ingin mendiskriminasi pekerjaan tersebut. Ibunda Shalom Razade ini juga menyampaikan pandangannya terhadap PSK dikehidupan nyata.

"Aku enggak membenarkan dan juga enggak mendiskriminasikan orang-orang yang memilih untuk Open BO, karena itu pilihan dia, enggak ada hak kita untuk menjudge," tutur Wulan Guritno.

"Mau diteruskan, mau diakhiri, mau menyesal, mau mendapatkan banyak benefit dari pekerjaanya, terserah orang-orang itu kan berbeda," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini