Share

Bunda Corla dan Maharani Kemala Sudah Minta Maaf, Nikita Mirzani: Tak Ada Pembahasan

Selvianus, MNC Portal · Kamis 26 Januari 2023 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 33 2753145 bunda-corla-dan-maharani-kemala-sudah-minta-maaf-nikita-mirzani-tak-ada-pembahasan-Eoq2mGx79K.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa perseteruhannya dengan Bunda Corla dan Maharani Kemala sudah selesai.

Malasah itu setelah setelan Bunda Corla dan Maharani Kemala meminta maaf pada Nikita Mirzani. Sebelumnya, Ivan Gunawan yang ikut terseret masalah tersebut juga telah meminta maaf terlebih dahulu.

Menurut Nikita, permintaan maaf Bunda Corla telah disampaikan melalui live Instagram yang kembali diunggah oleh akun TikTok @kepookepo.

Sehingga kini, Nikita merasa semua telah selesai dan tak ada lagi yang perlu dibahas.

"Ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Selesai," Ujar Nikita Mirzani pada Rabu, (25/1/2023) lalu.

"Dia (Bunda Corla) sudah minta maaf di live Instagram dia sudah minta maaf, di Kak Igun (Ivan Gunawan) dia juga menyampaikan minta maaf, Maharani juga sudah menyampaikan minta maaf, semuanya sudah selesai, apalagi yang mau dibahas," tegas wanita 36 tahun itu.

Maharani Kemala, Fitri Salhuteru, dan Shandy Purnamasari. (Foto: Instagram)

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga mengapresiasi sikap yang ditunjukan Bunda Corla dan kawan-kawannya. Apalagi, mereka telah membuka komunikasi dengan dirinya.

"Pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya berbesar hati untuk minta maaf, itu gentle namanya. Terus sudah selesai apalagi yang mau dibahas? Sudah tidak ada pembahasan," tambah ibu tiga anak itu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Bahkan, wanita yang akrab disapa Nikmir itu mengaku seharusnya ia bertemu dengan Maharani Kemala dan Ivan Gunawan. Namun, karena adanya keperluan lain sehingga ia pun tidak bisa hadir dalam pertemuan tersebut.

"Jadi yang perang kalian, netizen sama netizen, kalau di saya sudah tidak ada perang. Kak Fitri, Kak Igun terus Shandy (Purnamasari), Maharani itu mereka lagi ketemu. Seharusnya ada gua tapi karena gua baru selesai ngurusin Lolly ke London jadi gak bisa ikut," imbuhnya.

Sementara itu, melalui Instagram story, Ivan Gunawan menyebut bahwa pertemuan mereka berjalan luar biasa. Karena dalam moment itu ia bersama Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari bertemu dengan Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani.

"Oke perjumpaan malam ini luar biasa, sungguh manja, happy ending," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini