Share

Septia Yetri Opani Siap Rujuk dengan Putra Siregar, Ini Syaratnya

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2752207 septia-yetri-opani-siap-rujuk-dengan-putra-siregar-ini-syaratnya-8NgJ7H3lyP.jpg Putra Siregar dan Septi Yetri Opani (Foto: IG Putra Siregar)

JAKARTA - Septia Yetri Opani mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Putra Siregar. Septia kini dikabarkan pergi dari rumah dengan membawa anak-anaknya.

Usai sidang mediasi, Septia mengajukan syarat untuk Putra Siregar untuk bisa rujuk.

"Alhamdulillah istri saya mau berdamai, tapi banyak persyaratannya, berupa aset dan sebagainya," tutur Putra Siregar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).

Putra Siregar ingin menyetujui persyaratan namun demikian mediator menjelaskan, bahwa persyaratannya meliputi masalah hukum.

Putra Siregar dan Septia

"Saya mau menyetujui (rujuk) tapi kata mediatornya oh ini kan ada perkara hukum, mengingat saya nggak nyangka sedalam ini diatur sama kuasa hukumnya yang nyetir ini lah itu lah, sampai hal-hal yang nggak saya duga, seperti harta saya yang dulu semuanya lah ini," lanjutnya.

Untungnya, menurut Putra Siregar, sang mediator berbaik hati, karena menyarankan dirinya untuk mempelajarinya terlebih dahulu persyaratan yang harus ditandatangani.

"Mediatornya pun baik banget katanya lebih baik mas Putra sebelum tanda tangan pikirkan dulu katanya 'kan kamu bukan orang hukum takutnya sesuatu menyulitkan kamu ke depannya," tutur Putra.

Karena adanya persyaratan yang cukup banyak dari Septia untuk Putra Siregar, membuat bos PS Store tersebut membutuhkan waktu untuk menandatanganinya. Kuasa hukum Putra Siregar pun menyarankan untuk betul-betul melihat perjanjian tersebut.

"Nah, dikasih kesempatan saya, kalau saya tanda tangan lawyer saya tiba-tiba bilang 'wah ini bahaya buat kamu bisa ditendang dari perusahaan atau apa gimana, Rugi dong'," ungkapnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Meski persyaratan untuk rujuk terkait aset dan sejumlah harta, Putra Siregar mengaku tidak masalah. Karena, baginya harta yang paling berharga itu keluarga.

"Saya bilang sama mediator Kalau harta bisa dicari, tapi kembali lagi aset yang paling berharga itu kan anak-anak yah," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini