Share

Bantah Tak Nafkahi Istri, Putra Siregar: Itu Fitnah

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2752034 bantah-tak-nafkahi-istri-putra-siregar-itu-fitnah-pwy4YYctHn.JPG Putra Siregar bantah setop nafkah Septi Yetri Opani (Foto: IG Putra Siregar)

JAKARTA - Septia Yetri Opani melayangkan gugatan cerai kepada Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kuasa Hukum Septia, Christianto Bayu Wicaksono, beberapa waktu lalu mengungkap sebuah kabar yang cukup mengejutkan.

Bayu menjelaskan, setelah Septia menggugat cerai dan memutuskan keluar dari rumah dengan membawa anak-anaknya, seluruh keuangan atau nafkah untuk Septia dikabarkan diberhentikan oleh Putra Siregar.

Putra Siregar dan Septia

"Semua masalah keuangan sudah disetop oleh Putra Siregar, kemudian bagaimana nasib anak-anaknya kalau semua akses itu di stop. Makanya sampai dengan hari ini Mba Septi berjuang sendiri, untuk menafkahi anak-anaknya, membiayai seluruh keperluan rumah tangganya," tutur Christianto Bayu Wicaksono saat ditemui pada 17 Januari 2023 lalu.

Mengenai berhembus kencangnya kabar Putra Siregar yang dikabarkan tidak memberi nafkah anak dan istrinya, Bos PS Store tersebut menegaskan bahwa itu fitnah.

Pria kelahiran 5 November 1992 tersebut, mengatakan bahwa dirinya merasa heran dengan kabar tersebut. Karena, Putra Siregar memiliki bukti-bukti bahwa dia masih menafkahi istrinya.

Hanya saja, Putra Siregar menganggap bahwa dia tak perlu memberikan bukti-bukti tersebut, karena tidak ingin terjadinya pertengkaran.

"Itu saya pastikan fitnah (tidak memberi nafkah), tapi ngapain si saya harus jadi berantem karena nafkah, misal saya membuktikan posting inilah itulah, jadi saya ikut buka aib kan, inshallah lah, karyawan saya juga ribuan, masa saya enggak nafkahin," ucap Putra Siregar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jakarta, Selasa (24/1/2023)

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut Putra Siregar menjelaskan, bahwa perihal pemberian nafkah tersebut tidak mungkin dijelaskan dengan orang yang tidak dikenalnya. Putra menegaskan bahwa tujuannya mencari uang hanya untuk keluarga.

"Enggak mungkin saya jelaskan pada orang yang enggak kenal kita, yang jelas insyaallah saya nafkahin, yang paling penting itu saya berusaha nyari uang buat keluarga buat anak, untuk istri saya dan anak-anak saya," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini