Share

Putra Siregar Berharap Septia Yetri Cabut Gugatan Perceraian

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2751949 putra-siregar-berharap-septia-yetri-cabut-gugatan-perceraian-gbinxP3VVT.jpg Putra Siregar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pengusaha Putra Siregar akhirnya mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023). Kedatangannya diketahui untuk menjalani mediasi perceraiannya dengan Septia Yetri Opani dan berharap agar istrinya mencabut gugatan yang telah dilayangkan pada akhir Desember 2022 lalu.

Adapun alasan utama yang membuat Putra Siregar mempertahankan rumah tangganya, yakni anak-anaknya. Putra mengaku sangat memikirkan masa depan anak-anak.

"Iya (ingin mempertahankan), Karena mikirnya anak-anak lah, buat masa depan anak-anak juga," ungkap Putra Siregar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jakarta, Selasa (24/1/2023).

"Anak-anak masih pada kecil-kecil juga lagi lucu-lucunya," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria .. tahun ini terlihat hadir seorang diri tanpa didampingi oleh kuasa hukumnya. Ia bahkan menyebut bahwa kedatangannya dalam sidang mediasi merupakan salah satu bentuk ikhtiar untuk mempertahankan rumah tangga yang sudah 7 tahun dibina.

Putra Siregar

"Saya berharap dicabut gugatannya, itu harapan terbesar. Saya sudah coba komunikasi, tapi Septia pingin melakukan prosesnya, ya sudah," tuturnya.

"Nah ini ikhtiar saya, namun selepas apapun itu saya ikut kehendak Allah, kan kita manusia tugasnya ikhtiar," tambahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, usai melayangkan gugatan cerai, Septia diketahui langsung pergi dari kediamannya bersama sang suami. Hal itu membuat Putra Siregar berharap agar sang istri dan juga anak-anaknya mau untuk kembali ke rumah.

"Kami selama 7 tahun gak pernah pisah ya, jadi agak sulit lah. Jadi asing juga sih sekarang," bebernya.

"Tapi kita lihat aja. Kunci ini tenang sih, mohon doa yang terbaik ya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini