Share

Hadir di Sidang Mediasi Perceraian, Putra Siregar: Buat Masa Depan Anak-anak

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2751942 hadir-di-sidang-mediasi-perceraian-putra-siregar-buat-masa-depan-anak-anak-xYCMpF4tq2.jpg Putra Siregar dan istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra Siregar akhirnya datang ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023). Kedatangan pengusaha telepon genggam tersebut di PA Jakarta Timur jelas untuk menjalani mediasi perceraiannya dengan sang istri, Septia Yetri Opani.

Sebelumnya, hakim memang sudah sempat mengatakan bahwa Putra Siregar hanya memiliki kesempatan untuk memperbaiki rumah tangganya di hari ini saja. Pasalnya, ia sudah tiga kali mangkir dari panggilan persidangan.

Hadir seorang diri tanpa didampingi oleh pengacaranya, Putra Siregar terlihat memasuki PA Jaktim. Ia bahkan mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Septia.

Adapun alasan utama yang membuat Putra Siregar mempertahankan rumah tangganya, yakni anak-anaknya. Putra mengaku sangat memikirkan masa depan anak-anak.

"Iya (ingin mempertahankan), Karena mikirnya anak-anak lah, buat masa depan anak-anak juga," ucap Putra Siregar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jakarta, Selasa (24/1/2023).

Putra Siregar

"Anak-anak masih pada kecil-kecil juga lagi lucu-lucunya," sambungnya.

Selain ingin mempertahankan rumah tangganya, Putra Siregar juga menjelaskan bahwa dia berharap Septi mencabut gugatannya. Bahkan, Putra juga membantah keterangan kuasa hukum Septi bahwa mereka sama sekali tak menjalin komunikasi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya berharap dicabut gugatannya, itu harapan terbesar. Saya sudah coba komunikasi, tapi Septia pingin melakukan prosesnya, ya sudah," tuturnya.

Mengenai persoalan rumah tangganya dengan Septia, Putra Siregar mengaku yang bisa dia lakukan saat ini adalah ikhtiar.

"Nah ini ikhtiar saya, namun selepas apapun itu saya ikut kehendak Allah, kan kita manusia tugasnya ikhtiar," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini