Share

Kepo Soal Pelaku Pencurian Tas Mewah Ashanty, Atta Halilintar: Orang dalam Ya?

Nurul Amanah, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2751909 kepo-soal-pelaku-pencurian-tas-mewah-ashanty-atta-halilintar-orang-dalam-ya-vFzCsJlwqa.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Ashanty baru-baru ini mendapatkan sebuah musibah. Belasan tas mewahnya diketahui raib dibawa pergi oleh seseorang yang disebut memiliki akses untuk keluar masuk kediamannya.

Rupanya, insiden pencurian tersebut tak berlangsung di kediaman pribadinya yang terletak di Cinere, Depok, Jawa Barat. Melainkan di apartemen miliknya yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meski kecurian, istri Anang Hermansyah ini mengaku sudah mengetahui siapa pelaku yang tega membawa pergi belasan tas mewah miliknya serta beberapa barang pribadi milik Azriel Hermansyah. Walaupun, hingga kini ia masih belum mau mengungkap siapa orang tersebut.

Penasaran dengan hal itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun baru-baru ini terlihat menyambangi kediaman sang ibunda. Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan keduanya jelas untuk mengetahui secara langsung insiden pencurian tersebut.

"Gimana Bun malingnya udah ketemu?," tanya Atta Halilintar dikutip dari konten Youtube AH, Selasa (24/1/2023).

Atta Halilintar

Ashanty pun hanya mengangguk dan tak menjawab secara detail terkait insiden tersebut. Bahkan, Aurel juga seolah memberikan kode bahwa dirinya sudah mengetahui siapa pelaku dari pencurian tas tersebut.

"Tapi nanti kita ngomongnya bertiga aja," jawab Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun mengingatkan pada Aurel agar tak terlalu percaya pada orang lain, sehingga ia tidak harus mengalami kejadian serupa. Terlebih lagi, Ashanty sempat membocorkan bahwa pelaku adalah orang yang memiliki akses untuk keluar masuk ke ruang apartemennya itu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Makanya kamu jangan kayak Bunda. Suka terlalu percaya sama orang," ujar Atta.

Aurel pun mengelak seolah tak terima karena menurutnya suaminya itu belum mengetahui secara detail mengenai kronologi pencurian dan identitas pelakunya. Atta pun terus memancing agar Ashanty dan Aurel segera mengungkap identitas pelaku.

"Tapi pelakunya orang dalam Bunda?," tanya Atta.

Namun, Ashanty dan Aurel tetap kompak untuk bungkam dan mengalihkan topik pembicaraan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini