Share

Sudah Lapor Polisi, Ashanty Minta Pihak yang Menjual Barangnya Kooperatif Saat Pemeriksaan

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 23 Januari 2023 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751368 sudah-lapor-polisi-ashanty-minta-pihak-yang-menjual-barangnya-kooperatif-saat-pemeriksaan-FINoygnzlf.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri dari Anang Hermansyah, Ashanty, baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan di kediaman pribadinya. Belasan koleksi tas mewahnya diketahui raib dibawa maling.

Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh Ashanty melalui unggahan di akun Instagram Storynya. Dalam unggahannya, ibu dua anak itu bahkan tak segan meminta bantuan pada netizen untuk ikut membantu mencari orang terdekatnya yang tiba-tiba saja menggunakan atau menjual barang-barang miliknya.

“Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas," ungkap Ashanty.

Rupanya, pelaku tersebut bukan hanya mengambil tas mewah miliknya saja. Tetapi juga sandal dan sepatu.

Bahkan, barang pribadi milik Azriel Hermansyah yakni dua tas, ikat pinggang, serta kamera yang semuanya bermerk diketahui juga raib dibawa maling.

"1 camera dan sendal, sepatu dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita cek lagi," kata Ashanty.

Ashanty

Lewat unggahannya, istri Anang Hermansyah ini tampak membuat sayembara kepada netizen yang berhasil menemukan pelaku dan juga barang-barang tersebut. Ia berjanji untuk memberikan imbalan dengan nilai yang besar.

“Saya akan ketemu langsung. Please kalau kalian terima barang itu, karena itu barang curian. Buat yang terima atau beli dari orang yang kenalan sama saya, nanti saya tebus lebih dari yang dia jual," bebernya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Hingga saat ini, Ashanty mengaku belum bisa menerima wawancara lantaran masih sibuk mengurus dan membuat laporan di kantor polisi terkait barang-barangnya yang hilang. Bahkan, ia juga menyebut bahwa sampai saat ini, proses hukum dan pemeriksaan dengan pihak reseller yang membeli barang-barangnya dari pelaku masih berjalan baik.

Ia pun mengimbau kepada reseller untuk kooperatif saat menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian terkait pembelian barang-barang tersebut.

"Karena semua barang ini dalam posisi sudah terjual dan sudah ke pihak 2/3 dan lain-lain. Kami mohon juga buat semua pihak terkait agar mau kooperatif dan mengikuti prosesnya," jelasnya.

“Pasti tidak nyaman, namun perlu diingat barang-barang ini curian jadi memang harus dikembalikan dan dimintai keterangan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini