Share

Indra Bekti Belum Tahu Soal Pemasangan Selang Permanen di Kepalanya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 23 Januari 2023 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751578 indra-bekti-belum-tahu-soal-pemasangan-selang-permanen-di-kepalanya-f9wHasRltL.jpg Indra Bekti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter sekaligus aktor Indra Bekti, harus menjalani beberapa operasi terkait pendarahan di bagian otaknya. Setelah dua kali menjalani operasi di awal dirinya dibawa ke rumah sakit, beberapa hari sebelum pulang, suami Aldilla Jelita ini kembali menjalani operasi untuk memasang selang permanen di dalam kepalanya.

Meski sudah sempat menjalani operasi tiga kali, adik dari Indra Bekti mengatakan bahwa sang kakak belum tahu jika ada selang yang dipasang ke dalam kepalanya untuk mengurangi cairan.

"Kayaknya belum tahu ya, dia belum sadar kalau memang dipasangin selang," ujar Cipta adik Indra Bekti saat konferensi pers, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Sementara itu, Cipta menyebut bahwa pemasangan selang di kepala sang kakak tak akan mengganggu aktivitasnya sama sekali.

"Memang dipasangi selang karena memang selangnya sendiri tidak mengganggu aktivitas dia. Karena selangnya bukan selang gede," paparnya.

Saudara kandung dan manajer Indra Bekti

"Selangnya membantu mengurangi cairan di kepalanya. Jadi tidak akan mengganggu pergerakan," lanjut Cipta.

Selain tidak akan mengganggu aktivitas Indra Bekti, selang yang dipasang dalam operasi ketiga tersebut juga sengaja dipasang untuk membantu meringankan rasa pusing yang kerap dikeluhkan suami Aldila Jelita itu.

"Jadi akan ada seumur hidup itu selangnya kan ada di tubuh Indra Bekti, itu yang akan akhirnya membuat bekti Jadi udah nggak pusing lagi," terang Roy, manajer Indra Bekti.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk memastikan posisi selangnya tetap dalam kondisi baik, presenter 45 tahun ini akan menjalani check up berkala.

"Adakalanya berkala Bekti itu seperti check up gitu ya untuk men-check namanya ada benda asing itu masih baik-baik saja," ungkap Roy.

Namun saat ini Roy belum mengetahui check up itu akan dilakukan dalam jangka waktu berapa bulan atau tahun sekali.

"Mungkin nanti setelah check up berikut-berikutnya baru nanti mereka menentukan apakah enam bulan, setahun sekali, apa dua tahun sekali nanti kita menunggu dari pihak dokter ya," pungkas Roy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini