Share

Aldilla Jelita Bagikan Momen Indra Bekti Shalat dan Tayamum di Atas Kasur

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751529 aldilla-jelita-bagikan-momen-indra-bekti-shalat-dan-tayamum-di-atas-kasur-jN8klxwWmj.jpg Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Indra Bekti akhirnya diperbolehkan pulang usai menjalani seluruh pengobatan di rumah sakit pasca mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Tepatnya pada Sabtu, 21 Januari 2023 kemarin, sang presenter sudah kembali menginjakkan kakinya di rumah setelah hampir satu bulan berada di rumah sakit.

Momen kepulangan Bekti ke kediamannya pun turut dibagikan oleh sang istri, Aldila Jelita. Meski masih perlu beristirahat di ranjang dan kondisinya tidak se-fit semula, Bekti rupanya tak pernah meninggalkan ibadah shalat.

Dalam unggahan Dilla di Instagram Storynya, bapak dua anak itu tampak diingatkan bagaimana cara shalat yang baik dan benar sambil berbaring di atas kasur. Bahkan, ia juga sempat bertayamum sebagai pengganti wudhu sebelum menjalankan ibadah.

“Alhamdulillah, terus salat mengingat Allah,” ungkap Dhila dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (23/1/23).

Indra Bekti

Terlihat seorang wanita membantu Bekti untuk melakukan gerakan tayamum sebagai pengganti wudhu. Dengan perlahan rekan Indy Barends itu terus mengikuti arahan tersebut.

“Belajar tayamum, Alhamdulillah terus diingatkan untuk shalat,” katanya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Setelahnya, Bekti pun tetap melaksanakan shalat meski dalam posisi terlentang. Ia tetap melaksanakan ibadah tersebut di tengah kondisi kesehatannya yang masih membutuhkan perawatan.

Sementara itu, Aldila juga memperlihatkan momen keseharian Bekti di kediamannya pasca pulang dari rumah sakit. Ia tetap mengajak berbincang sang suami hingga melakukan fisioterapi untuk memperlancar pergerakan tubuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini