Share

Judika Alami Cedera Saat Latihan Bola, Augie Fantinus: Semoga Nggak Apa-apa

Selvianus, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751573 judika-alami-cedera-saat-latihan-bola-augie-fantinus-semoga-nggak-apa-apa-S8rS8hp1nL.jpg Judika (Foto: Ist)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Judika. Pada saat dirinya tengah latihan bola di Lapangan ABC kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023) sore tadi, ia terlihat mengalami cedera pada kakinya.

Insiden itu terjadi ketika pelantun Mama Papa Larang tersebut tengah berebut bola dengan salah seorang pemain lawan. Dengan posisi tidak terkontrol, spontan pria 44 tahun terpaksa jatuh dan mengalami cedera cukup serius.

Menanggapi kejadian itu salah seorang sahabat karibnya Augie Fantinus, berharap agar cedera dialami suami Duma Riris itu bisa segera pulih. Sehingga, dalam waktu dekat ia bisa beraktivitas kembali sebagaimana mestinya.

"Semoga nggak apa-apalah tadi, dia udah dipakein perban aja. Tapi tetap main lagi, itulah judika kami larang aja," beber Augie Fantinus.

Judika

Augie menyebut kalau sosok Judika merupakan penggila bola. Bahkan saat tengah merebut bola ia terlihat sedikit ngotot sampai membuat insiden tak terelakan dan langsung bertabrakan dengan pemain lawan.

"Judika memang gila sepak bola, padahal dia harus live malem. Cuma karena Judika nggak mau kalah ya, dia ngotot, kencang juga bunyinya," kata Augie.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Augie mengaku jika sejak awal dirinya sangat khawatir bisa mengalami insiden serupa dengan Judika. Hal itu membuat dirinya yang memiliki riwayat penyakit jantung rutin mengkonsumsi obat pengencer darah.

"Setiap kejadian kayak gini gua selalu khawatir. Waktu itu pernah tim lawan patah kaki malah. Dan gua juga orang yang makan obat pengencer darah, gua juga nggak boleh sampe luka sebenarnya," paparnya.

"Karena gua pernah kejadian, retak rusuk waktu itu rebutan sama kiper. Walaupun orang bilang bola udah dekat sama kiper lu tinggal aja. Ya gua ngerasa mampu dikit, gua loncat. Jadi satu resiko tadi kebetulan juga kami ada dokter terus perawatan P3-nya juga lengkap," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini