Share

Song Hye Kyo Tulis Surat Penuh Dendam untuk Lim Ji Yeon di Drama The Glory Part 2

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Senin 23 Januari 2023 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 206 2751365 song-hye-kyo-tulis-surat-penuh-dendam-untuk-lim-ji-yeon-di-drama-the-glory-part-2-IvkCeF3mow.jpg The Glory 2. (Foto: Soompi)

SEOUL - Drama Korea karya penulis hit Kim Eun Sook “The Glory Part 2” akan tayang perdana pada 10 Maret 2023 mendatang di Netflix.

Trailer terbaru darama tersebut pun sudah dirilis yang memperlihatkan Song Hye Kyo menulis surat terakhir yang penuh dendam kepada Lim Ji Yeon.

Mengutip Soompi, Senin (16/12/2022), “The Glory” menceritakan tentang kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang membalas dendam pada para pengganggunya setelah dia menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Trailer yang dirilis pada 23 Januari itu menyertakan adegan dari part 1 dan part 2 dengan menampilkan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) menulis surat kepada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) yang ditampilkan di part 1.

Teaser tersebut memberikan gambaran sekilas tentang berbagai situasi seperti Moon Dong Eun yang berteriak, “Berhentilah tertawa seperti itu!” bersama dengan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) ditahan oleh sekelompok pria, Ha Do Yeong (Jung Sung Il) mengungkapkan kemarahannya pada Park Yeon Jin, dan Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran) dikurung di balik jeruji besi.

The Glory Part 2. (Foto: Soompi)

Klip diakhiri dengan Dong Eun yang menceritakan, “Yeon Jin yang terhormat, yang ingin saya bunuh, ini adalah surat terakhir saya untuk Anda.”

Sementara itu diketahui, "The Glory Part 1" berakhir cukup sukses dengan 8 episode.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini