Share

Pulang Kampung ke Jepang, Kenta Yamaguchi Klarifikasi Hubungan Persahabatannya dengan Daisuke!

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2023 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 598 2749830 pulang-kampung-ke-jepang-kenta-yamaguchi-klarifikasi-hubungan-persahabatannya-dengan-daisuke-a6bU4H7P0d.jpeg Kenta Yamaguchi (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Siapa sih di sini yang tidak mengenal Kenta Yamaguchi? Pria asal Jepang yang tingkah kocaknya sangat menghibur penontonnya ini sebelumnya merupakan salah satu anggota grup komedi “The Three” bersama 2 teman asal Jepang lainnya. Namun karena kesibukan masing-masing, saat ini mereka fokus dengan aktivitasnya sendiri-sendiri.

Sebagai konten kreator yang aktif mengunggah video di YouTube Channel pribadinya, Kenta kerap kali membagikan video aktivitas kesehariannya ke dalam sebuah vlog bersama teman-temannya.

Seperti pada video yang diunggah kali ini, Kenta membagikan momen saat dirinya berkesempatan untuk pulang kampung ke negaranya yaitu Jepang.

Sesampainya di Jepang, Kenta baru menyadari bahwa suhu udara di Jepang sudah menjadi lebih dingin daripada di Indonesia. Ia pun langsung mengenakan jaket tebal yang dibawa. Dari bandara, Kenta langsung bergegas menuju stasiun kereta untuk menemui salah satu temannya yang sudah 3 tahun tidak bertemu yaitu Daisuke.

“Dari sini kira-kira satu jam ke rumahnya Daisuke. Berapa tahun, ya? 2 tahun 3 tahun gak ketemu Daisuke. Gimana ya Daisuke? Nangis gak, ya?,” ujar Kenta.

Kenta Yamaguchi

Pada kesempatan tersebut juga Kenta mengakui bahwa dirinya bersama Daisuke sama sekali tidak ribut seperti yang selama ini diberitakan.

“Kalian pikir Daisuke sama aku tuh berantem, sudah bubar. Ya bubar itu benar, tapi tidak berantem. Tapi aku sama Daisuke udah susah ketemu,” jelas Kenta.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tak lama, dua sahabat tersebut pun bertemu setelah sekian lama. Mereka pun langsung bergegas ke kediaman Daisuke.

Uniknya, Kenta membawakan Daisuke beberapa makanan khas Indonesia khusus untuk Daisuke yang sudah lama tidak mencoba makanan Indonesia yaitu mie ayam instan yang hanya tinggal dipanaskan saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini