Share

Ceritakan Masa Lalunya, Kenta Akui Sempat Kesulitan Bayar Biaya Air dan Listrik di Apartemennya Sendiri

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 598 2649345 ceritakan-masa-lalunya-kenta-akui-sempat-kesulitan-bayar-biaya-air-dan-listrik-di-apartemennya-sendiri-BBsp05MSiD.jpg Kenta Yamaguchi. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Siapa sih di sini yang tidak mengenal Kenta Yamaguchi? Pria asal Jepang yang tingkah kocaknya sangat menghibur penontonnya ini sebelumnya merupakan salah satu anggota grup komedi “The Three” bersama 2 teman asal Jepang lainnya. Namun karena kesibukan masing-masing, saat ini mereka fokus dengan aktivitasnya sendiri-sendiri.

Sebagai konten kreator yang aktif mengunggah video di YouTube Channel pribadinya, Kenta kerap kali membagikan video aktivitas kesehariannya ke dalam sebuah vlog bersama teman-temannya.

Melanjutkan video sebelumnya di mana Kenta dan Jejen mengunjungi 2 lokasi kost terdahulu Kenta, di video yang diunggah kali ini, Kenta akan mengunjungi apartemen tempatnya tinggal dahulu. Kenta yang ketika itu sudah mulai dikenal banyak orang dan memiliki penghasilan yang cukup, memutuskan untuk tinggal di apartemen mewah setelah bertahun-tahun tinggal di kost.

 BACA JUGA:Nostalgia sebagai Anak Kost, Kenta Ceritakan Perjuangan Sebelum Jadi Artis

Kepada Jejen, Kenta mengatakan bahwa tinggal di apartemen merupakan salah satu keinginannya saat itu. Namun karena masalah biaya, Kenta baru bisa mewujudkan keinginannya tersebut di tahun 2018.

Meskipun sudah bisa tinggal di apartemen, Kenta mengaku bahwa ia masih kerap telat membayar biaya listrik atau air. Suatu ketika, Kenta yang belum bayar biaya bulanan tersebut terpaksa untuk mandi di area kolam renang karena akses air dan listrik yang diputus.

“Waktu itu uangnya belum cukup, jadi airnya udah mati, terus aku mandinya di bawah kolam renang. Jadi bawa shampo, conditioner, sabun aku bawa, terus aku mandinya di bawah kolam renang,” ujar Kenta mengingat masa lalunya.

Di apartemen ini pula, Kenta bertemu dengan Ruben Onsu yang kini menjadi pemilik MOP Channel, manajemen tempat Kenta bernaung.

Tak hanya 1 apartemen, Kenta juga mengajak Jejen untuk mengunjungi apartemen tempatnya tinggal yang selanjutnya. Kali ini apartemennya jauh lebih mewah dan tinggi. Kenta juga mengatakan bahwa ia sempat tinggal di satu lantai yang sama dengan seorang artis cantik Indonesia.

Nah, buat yang penasaran dengan apartemen lama Kenta, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Kenta Manis Channel, ya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini