Share

Nostalgia sebagai Anak Kost, Kenta Ceritakan Perjuangan Sebelum Jadi Artis

MNC Media, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 33 2641167 nostalgia-sebagai-anak-kost-kenta-ceritakan-perjuangan-sebelum-jadi-artis-DNEahdKvFA.jpg Kenta Yamaguchi. (Foto: YouTube/Kenta Manis Channel)

JAKARTA - Siapa sih yang tak mengenal Kenta Yamaguchi? Pria asal Jepang yang tingkah kocaknya sangat menghibur penontonnya ini sebelumnya dikenal sebagai personel grup komedi The Three. Grup itu digawanginya bersama dua teman asal Jepang lainnya.

Namun karena kesibukan masing-masing, saat ini mereka fokus dengan aktivitas masing-masing. Sebagai konten kreator yang aktif mengunggah video di channel YouTube pribadinya, Kenta kerap kali membagikan video aktivitas kesehariannya bersama beberapa teman.

Salah satunya ketika Kenta mengajak Jejen mengunjungi sebuah kostan, tempat di mana dia tinggal sebelum menjadi artis. Sambil menceritakan kisahnya, Kenta mengajak Jejen ke tempat makan yang dahulu hampir setiap hari dikunjunginya untuk makan kwetiau seharga Rp20.000.

Menariknya, menurut Kenta, harga makanan di tempat makan langganannya itu tidak pernah berubah sejak pertama kali dicobanya pada 2015. Di sepanjang jalan menuju lokasi kostan tersebut, Kenta  menemui tetangga-tetangga hingga Pak RT yang ternyata masih mengingat dirinya. 

Sesampainya di lokasi kost, Kenta menceritakan perjuangannya menjalani hidup sebelum menjadi artis. Untuk mengirit biaya listrik di kostan, dia kerap mengunjungi sebuah coffee shop hingga malam hari.

“Jadi begitu coffee shop buka jam 10.00 pagi, langsung ke sini cuma buat ngadem dan ada Wi-Fi. Aku tiap hari datang ke sini terus belajar bahasa indonesia atau main HP. Kadang-kadang aku bawa laptop,” ujarnya.

Nah, buat yang penasaran dengan nostalgia Kenta di Indonesia sebelum jadi artis, langsung saja cek vlog terbarunya di akun  YouTube Kenta Manis Channel.*

BACA JUGA: Kenta Yamaguchi Abadikan Pesta Kejutan Ulang Tahun Betrand Peto

BACA JUGA: Maia Estianty Benarkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini