Share

Throwback Recording 'Sampai Kapan', Ziva Magnolya: Aku Lebih Nyaman dengan Lagu Nge-beat

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2023 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 205 2749831 throwback-recording-sampai-kapan-ziva-magnolya-aku-lebih-nyaman-dengan-lagu-nge-beat-UKxQk34jkM.jpeg Ziva Magnolya (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Ziva Magnolya yang biasa dipanggil Ziva adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol X. Ziva yang dikenal dengan suara uniknya ini telah mempopulerkan beberapa single, hingga pada 29 Juli 2022, Ziva akhirnya merilis album terbaru perdananya yang bertajuk “Magnolya”. Dalam album tersebut, terdapat 5 lagu yang telah dirilis sebelumnya, dan juga 3 lagu yang baru dirilis ke publik.

Aktif di YouTube, Ziva kerap membagikan video-video seru untuk para penonton terutama penggemarnya, Zivellas. Seperti pada video kali ini, Ziva akan membahas sekaligus throwback saat recording lagu yang menjadi single ketiganya yaitu ‘Sampai Kapan’.

Ziva mengatakan bahwa lagu yang diciptakan oleh Bemby Noor ini menceritakan tentang hubungan percintaan yang belum siap untuk berkomitmen.

“Menceritakan tentang hubungan yang perlu ditanya nih ‘sampai kapan sih digantungin?’ gitu loh. Jadi kayak buat kalian-kalian yang sedang dighosting, atau yang menunggu kabar ‘Nih orang bisa gak sih nih tolong kasih kepastian’ gitu. Nah cocok banget buat dengerin ‘Sampai Kapan’,” ujar Ziva.

Ziva Magnolya

Lanjut lagi, Ziva juga mengatakan bahwa lagu ini merupakan lagu remake pertamanya. Ia bahkan mengaku dapat mengeksplor lagu tersebut sesuka hatinya sendiri.

“Aku bisa eksplor seenaknya aku gitu. Aku bisa riff and runs kayak apaan tau, terus aku juga bisa memecah belahkan suara alias pecah suara, dan di situ memang kayak canvas kosong yang siap aku coret-coret sih gitu,” jelas Ziva.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Aku tuh lebih nyaman sama lagu yang ngebeat. Kenapa? Karena aku ngerasa aku tuh udah langsung terbayang-bayang sama panggung. Aku tuh cinta banget sama lari-larian di panggung. Itu kayak aku ngerasa kayak aku pengen banget mengembalikan energi yang orang-orang sudah berikan kepada aku lewat stage act aku. Jadi tuh kalo misalnya dikasih lagu yang ngebeat, itu aku berjanji akan bertanggung jawab untuk mengembalikan kembali energi yang udah kalian kasih,” tutupnya.

Buat yang penasaran dengan penjelasan lebih detailnya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ziva Magnolya, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini