Share

Ada di Lantai Atas Hotel Saat Gempa Sukabumi, Ziva Magnolya Pasrah

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723331 ada-di-lantai-atas-hotel-saat-gempa-sukabumi-ziva-magnolya-pasrah-tZ7p4oXMrO.jpg Ziva Magnolya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Ziva Magnolya ikut merasakan gempa bumi yang terjadi pada hari ini, Kamis (8/12/2022). Gempa yang terjadi sekitar pukul 07.50 WIB pagi tadi diketahui berpusat di Sukabumi, Jawa Barat dengan magnitudo 5,8.

Saat gempa terjadi, pelantun Mata Mata Harimu ini tampaknya tengah berada di salah satu hotel, di Jakarta dan baru saja bangun dari tidurnya. Saat gempa tersebut terjadi, gadis 21 tahun tersebut hanya bisa pasrah mengingat dirinya berada di lantai yang cukup tinggi ketika gempa tersebut terjadi.

"Agak horor ya bangun2 gempa dan baru sadar kalo lagi di atas sini," ungkap Ziva sambil membagikan foto dari jendela kamar hotelnya.

"Staf safe everyone!," lanjutnya.

Ziva Magnolya

Melihat unggahan Ziva, salah seorang netizen pun mengirimkan DM (Direct Messages) padanya. Netizen tersebut bahkan menyebut bahwa Ziva tentunya akan malas untuk turun ke bawah saat gempa tersebut terjadi. Apalagi saat gempa, lift di gedung bertingkat dilarang untuk digunakan.

"Mau turun juga maless pastii," kata netizen.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Menjawab pertanyaan itu, bintang film Pulang ini mengaku bahwa dirinya cenderung pasrah. Ia bahkan mengaku pasrah dengan segala kemungkinan yang akan terjadi padanya ketiga gempa terjadi dan dirinya tengah berada di lantai atas sebuah gedung.

"Lebih ke pasrah sih. Kalo emang udah waktunya ya mau gimana lagi wkwk," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini