Share

Iis Dahlia Ungkap Penyebab Devano Danendra Stres Hingga Niat Bunuh Diri

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 18 Januari 2023 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 33 2748422 iis-dahlia-ungkap-penyebab-devano-danendra-stres-hingga-niat-bunuh-diri-PCT4FyKBlM.jpg Iis Dahlia (Foto: IG Iis Dahlia)

JAKARTA - Devano Danendra, putra Iis Dahlia sedang tidak baik-baik saja. Devano sempat berniat bunuh diri yang langsung membuat Iis Dahlia panik.

Sebagai seorang ibu, Iis Dahlia paham dengan gelagat sang putra ketika sedang ada masalah.

"Kemarin pas mama lagi di Belanda, ada masanya, dia tiba-tiba WA 'Ibu'. Dia kalau sudah panggil gue ibu, kan memang hari-harinya panggil mama gitu, tapi kalau sudah 'Bu, hm ada apa nih dengan anak gue'," kata Iis Dahlia, saat jadi bintang tamu di program Pagi-Pagi Ambyar, Selasa (17/1/2023).

Devano Danendra dan Naura

Devano stres itu dikarenakan ia terganggu dengan urusan asmara dan dikaitkan dengan komentar-komentar negatif. Rupanya netizen masih belum move on dengan hubungan Devano dan Naura Ayu. Banyak yang menilai jika aura Devano lebih terpancar ketika berpacaran dengan Naura Ayu.

"Dulu kan dia sama kakak Nau (Naura), ketika sudah selesai mungkin ada fans yang enggak suka, ya namanya juga cinta anak remaja ya," ungkap Iis Dahlia.

Perempuan 50 tahun itu mengaku jika sang anak memang terbilang gampang terusik dengan komentar-komentar negatif, meski Iis Dahlia kerap menyarankan agar tidak terlalu ambil pusing.

"Dia tuh suka enggak tahan sama komen-komen orang, 'kok dia nge-judge sih mah', makannya aku bilang, 'udah lah dek enggak usah baca komen'. Cuma kan ada aja teman-teman dia yang nyampein," jelas Iis Dahlia.

Follow Berita Okezone di Google News

Kini, Iis Dahlia hanya bisa menasehati Devano untuk lebih kuat menghadapi haters. Pasalnya, hidup memang tak selamanya disukai oleh banyak orang.

"Cuma aku bilang, 'harus lebih kuat lagi dek dalam menghadapi hidup, dalam menanggapi orang-orang, karena enggak semua orang suka sama kita, nanti dengan berjalannya waktu orang akan tahu siapa kita sebenarnya'," pesan Iis Dahlia.

Sebagai informasi, saat ini Devano Danendra tengah menjalin hubungan asmara dengan kekasih barunya yaitu penyanyi Baila Shaquanda Fauri atau akrab dikenal Baila Fauri. Netizen kerap membanding-bandingkan antara Baila dan Naura.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini