Share

Luapkan Amarah di Medsos, Devano Danendra: Bunuh Saja Saya Sekalian!

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723488 luapkan-amarah-di-medsos-devano-danendra-bunuh-saja-saya-sekalian-9LINWMtxWP.jpg Devano Danendra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis muda Devano Danendra mendadak mengunggah foto dirinya dengan menggunakan infus bagian hidungnya. Sambil menjulurkan lidah ke arah kamera, putra dari Iis Dahlia ini tampak menatap ke arah kamera.

Sepintas memang tak ada yang aneh dari unggahan bintang series Bad Boy vs Crazy Girls tersebut. Akan tetapi, pria 20 tahun ini terlihat menuliskan curahan hatinya melalui keterangan foto.

Dalam tulisannya, Devano tampaknya merasa kesal lantaran hidupnya selalu diatur oleh orang-orang yang tak dikenalnya. Bahkan ia mengaku jika bertahun-tahun dirinya selalu hidup dengan rasa cemas hingga kali ini dirinya meminta agar orang tersebut berhenti untuk mengurus kehidupannya.

"Udah bertahun-tahun rasanya hidup selalu diatur dan dinilai tanpa tau kebenaran dan tanpa kenal. Udah bertahun-tahun rasanya hidup dengan rasa cemas karena terlalu transparan," tulisnya pada keterangan foto.

"Biarkan saya hidup dan memilih apa yang membuat saya bahagia. Stop dengan cerita dongeng kalian. Konspirasi kalian soal hidup saya tidak benar dan tidak menarik sama sekali," sambungnya.

Lebih lanjut, Devano meminta agar orang-orang tersebut berhenti untuk mengambil kebahagiaan dari orang-orang yang berada di sekitarnya. Bahkan, ia pun menegaskan bahwa dirinya lebih baik mati daripada harus menerima kata-kata menyakitkan.

"Maki-maki saya aja tapi jangan sentuh lingkungan yang saya punya. Ambil saja kebahagiaan yang saya punya, tapi jangan ambil kebahagiaan orang-orang terdekat saya. Sudah terlalu banyak kata-kata kalian yang menyakitkan," paparnya.

"Atau bunuh saja saya sekalian. Saya lebih baik mati daripada harus hidup sengsara karena kata-kata sakit dari kalian. Sampai kapanpun kalian gak akan kenal saya," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Melalui tulisannya, Devano mengatakan bahwa kini dirinya sudah banyak berubah. Namun bukan lantaran orang lain, melainkan keinginannya sendiri karena telah menyadari bahwa dirinya semakin dewasa.

"Saya berubah pun karena apa yang udah terjadi selama saya hidup, bukan karena siapapun, saya sudah dewasa, saya gak mesti ngerubah diri saya sendiri untuk dapetin orang lain atau untuk kebahagiaan sesaat," tegasnya.

Diakhir tulisannya, ia pun terlihat menuliskan ucapan terima kasih sekaligus peringatan kepada orang-orang untuk tidak terlalu sering mengakses sosial media.

"Terima kasih dan jangan banyak-banyak main sosmed. Nanti otak nya kotor. Hidup cuma sekali. Pergi main, ketawa sama temen-temen, cari pacar. Jangan tanya saya soal kehidupan, saya juga udah gak punya spirit buat ngapa-ngapain lagi," tandasnya.

Tampaknya Devano menuliskan keluh kesahnya terkait ucapan para haters yang tentang kehidupannya. Sebagaimana diketahui, Devano memang sempat mengaku bahwa dirinya memiliki gangguan kecemasan berlebih lantaran bully yang didapatkannya dari netizen. Ia bahkan sempat mengaku tak nyaman ketika berada di keramaian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini