Share

Primadona Pantura Tayang Perdana Mulai Besok Malam

MNC Media, Jurnalis · Selasa 17 Januari 2023 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 598 2748214 primadona-pantura-tayang-perdana-mulai-besok-malam-AB4f3Rpe5T.jpg Primadona Pantura (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat dangdut Primadona Pantura akhirnya hadir juga. Tayang mulai besok, Rabu, 18 Januari 2023 pukul 20.3 WIB, Primadona Pantura siap menghibur para pecinta dangdut di Tanah Air setiap Rabu dan Kamis.

Primadona Pantura sendiri merupakan ajang pencarian bakat dangdut pantura dengan genre dangdut koplo, dan pop dangdut. Para peserta yang dicari pun harus memiliki ciri khas tersendiri untuk bisa memikat hati para juri bintang serta penonton.

Juri Primadona Pantura kali ini sangat berkelas dan bertabur bintang, diantaranya Erie Suzan, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Fitri Carlina. Dengan host yang tak kalah menarik dan memikat hati penonton yaitu Rangga Moela.

"Siap - siap digoyang!! Panggung seleksi #PrimadonaPantura dimulai ! Para Primadona pun siap unjuk bakat & kemampuan. Bersama para juri papan atas isdadahlia, @eriesuzan, @fitricarlina dan para Primadona Pantura, dijamin seru dan heboh!,” tulis Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Selasa (17/01/2023).

Primadona Pantura

Panggung seleksi akan dimulai dengan kontestan yang punya ciri khas goyangan di hadapan para juri yang sebelumnya telah terseleksi dari awal.

Follow Berita Okezone di Google News

Selain menyanyi di hadapan para juri, nantinya akan ada panggung sawer bagi kontestan yang terheboh dan bisa lolos ke babak selanjutnya.

Penasaran dengan keseruan di panggung Primadona Pantura? Saksikan Panggung Seleksi Primadona Pantura, pada 18 Januari 2023 setiap Rabu dan Kamis pukul 20.30 WIB hanya di MNCTV.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini