Share

Lagu Kill Bill Bawa Nama SZA Meroket

Selvianus, MNC Portal · Rabu 18 Januari 2023 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 205 2748160 lagu-kill-bill-bawa-nama-sza-meroket-vpGyN4Mq8P.jpg SZA (Foto: IG SZA)

JAKARTA - Penyanyi SZA namanya semakin meroket. Nama SZA makin dikenal publik usai merilis lagu bertajuk Kill Bill. Single terbaru SZA ini dirilis pada 9 Desember 2022, diambil dari album penuh ke-2 nya yang bertajuk SOS.

Lagu Kill Bill, dihadirkan SZA yang terinspirasi dari karya Quentin Tarantino. Lagu tersebut menyita banyak perhatian para pecinta musik terutama para fansnya yang telah menanti cukup lama setelah album penuh terakhirnya di tahun 2017.

SZA

Lagu Kill Bill dari SZA ini berhasil mendaki berbagai tangga lagu di belahan dunia dan menduduki posisi No 1 selama 30 hari di Spotify Indonesia. Salah satu faktor yang dianggap mendorong suksesnya lagu Kill Bill ini adalah karena sempat menjadi trend di Tiktok, karena liriknya yang katanya relate ke banyak orang sehingga netizen tertarik membuat creationnya di Tiktok.

Total creations Kill Bill telah mencapai lebih dari 7 juta creations, di mana Indonesia menjadi negara terbanyak ke-2 yang menyumbangkan creations setelah USA.

Video klip Kill Bill dari SZA yang baru saja rilis telah menjadi trending Youtube for Music Peaked di #17.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini