Share

Han Gye Jeol Memiliki Kekuatan untuk Kendalikan Malaikat Maut di Drama Kokdu: Season of Deity

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Sabtu 14 Januari 2023 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 14 206 2746174 han-gye-jeol-memiliki-kekuatan-untuk-kendalikan-malaikat-maut-di-drama-kokdu-season-of-deity-J7TFzPC2m5.jpg Kokdu: Season of Deity. (Foto: MBC)

SEOUL – Han Gye Jeol memiliki sebuah kekuatan yang dapat mengendalikan malaikat maut dalam drama Korea baru, “Kokdu: Season of Deity”. Drama ini akan tayang perdana pada 27 Januari 2023.

Melansir Soompi, Sabtu (14/1/2023), drama “Kokdu: Season of Deity” adalah roman fantasi yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kokdu yang turun ke dunia untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Kemudian, Kokdu bertemu Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius.

Teaser keempat dimulai dengan Han Gye Jeol memperkenalkan dirinya. Meski sibuk sebagai dokter, Han Gye Jeol selalu ceria.

Tidak seperti dia, Kokdu merasa terisolasi dan kesepian saat berdiri di jalan dunia bawah. Mengingat bahwa mereka berasal dari dua dunia yang berbeda dan memiliki gaya hidup yang sama sekali berbeda, bagaimana Han Gye Jeol dan Kokdu akan bertemu?

Meskipun Kokdu yang kuat ingin mempertahankan citranya yang dingin dan mengintimidasi, dia menyadari bahwa hal itu tidak mungkin dilakukannya kepada Han Gye Jeol.

Kokdu: Season of Deity. (Foto: MBC)

Saat Han Gye Jeol berteriak padanya untuk berlutut dan meminta maaf padanya, Kokdu mencemooh permintaan konyol itu, tapi dia terkejut saat tubuhnya bergerak sendiri untuk mematuhi perintah itu.

Tidak jelas apakah Han Gye Jeol menyadari kekuatan yang dimilikinya atas Kokdu, tetapi fenomena aneh terus terjadi di mana dia tidak punya pilihan selain membantunya. Meski mengeluh, Kokdu tidak meninggalkan Han Gye Jeol.

Terakhir, Kokdu dengan berani menyarankan, “Ayo coba berkencan.” Han Gye Jeol tetap ragu dan menjawab, “Jika kamu ingin berkencan denganku, sebutkan beberapa bukti. Bukti bahwa kita memang ditakdirkan.” Kokdu dengan percaya diri menjawab, “Haruskah kita periksa sekarang? Ayo berciuman."

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini