Share

Close To Breathe dan Sansan Pee Wee Gaskins Kolaborasi di Single Terjebak

Selvianus, MNC Portal · Rabu 11 Januari 2023 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 205 2743929 close-to-breathe-dan-sansan-pee-wee-gaskins-kolaborasi-di-single-terjebak-Uo2Jt2B6u4.jpeg Close The Breathe x Sansan Pee Wee Gaskins (Foto: ist)

JAKARTA - Close To Breathe dan Sansan Pee Wee Gaskins berkolaborasi dalam single Terjebak. Close To Breathe atau CTB yang digawangi Guntur (guitar, vocal), Doyeh (bassist), dan Rangga (drummer) sengaja mengajak Sansan karena karakter kuat yang dimilikinya.

Menurut GUntur, Sansan adalah kolaborator yang sangat cocok dengan notasi dan nada-nada di lagu 'Terjebak'.

"Kami rasa, lagu ini sangat cocok sama warna vokal Sansan. Karena, Sansan sangat berkarakter suaranya dengan notasi lagu yang saya buat ini," ungkap Guntur.

Close the Breathe x Sansan Pee Wee Gaskins

Lagu Terjebak bercerita tentang pengkhianatan dalam sebuah hubungan. Menurut Rangga, lagu ini relevan dengan kisah hidup dari banyak orang.

"Tema lagu ini tentang sebuah hubungan dan pengkhianatan. Rasanya, hampir semua orang pernah mengalami itu," ujar Rangga.

Selain merilis single di layanan streaming musik digital, ada pula video klip yang kini telah ada di Youtube. Video klip digarap secara apik dengan nuansa yang fun dan menghibur.

Menariknya lagi, Sansan Pee Wee Gaskins juga turut hadir di video klip. Hadirnya Sansan serta musik pop punk yang seru dan menghentak membuat video klip kian terasa asyik untuk disaksikan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Rencananya, lagu Terjebak akan menjadi salah satu track di album kedua Close To Breathe. Album akan hadir dengan tema Nada Perlawanan.

"Lagu-lagu di album kedua ini akan dirilis secara berkala dan bertahap. Jadi, nantikan terus lagu-lagu selanjutnya dari kami," tutur Doyeh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini