Share

Nasar Anuz Puas Tampil di Sinetron Duo Jagoan Super MNCTV

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 05 Januari 2023 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 05 598 2740946 nasar-anuz-puas-tampil-di-sinetron-duo-jagoan-super-mnctv-1GromkVr8O.jpg Duo Jagoan Super (Foto: Syifa/MPI)

JAKARTA - Aktor muda Nasar Anuz terlibat dalam sinetron arahan rumah produksi MNC Pictures. Berjudul Duo Jagoan Super, dalam sinetron tersebut remaja 15 tahun ini didapuk untuk berperan sebagai Gibas, seseorang yang memiliki kekuatan super.

Tayang perdana hari ini, Kamis (5/1/2023), Duo Jagoan Super dijadwalkan hadir menyapa pemirsa setiap hari pada pukul 16.00 WIB di MNCTV. Sebagai salah satu pemain, Nasar pun mengaku cukup puas melihat aktingnya di layar kaca.

“Alhamdulillah puas banget. Di sini juga serunya kita ada komedinya, dramanya, aksinya, dan ada ilmu yang bisa penonton ambil,” ungkap Nasar saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/1/2023).

Dalam sinetron arahan sutradara Yogi Yose ini, Nasar akan menjadi lawan main dari Ali Fikry. Ia dan Ali yang berperan sebagai Faris diceritakan sebagai sepasang kakak adik yang memiliki kekuatan super setelah mengkonsumsi madu.

“Jadi cerita tentang kakak beradik yang punya kekuatan super. Ada konflik juga antara kampung Kaliabang dan kampung Kober yang nggak pernah damai,” jelasnya.

Duo Jagoan Super

Nasar mengaku senang lantaran sinetronnya bisa tayang, setelah sebelumnya sempat tertunda. Dia pun berharap sinetron ini bisa menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat Indonesia.

“Seneng banget akhirnya tayang karena sebelumnya diundur-undur terus dan Alhamdulillah bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Selain dibintangi Nasar Anuz dan Ali Fikry, Sinetron Duo Jagoan Super dibintangi oleh sejumlah artis terkenal lainnya seperti Alifa Lubis, Bedu, Dicky Candra, dan masih banyak.

Sinetron Duo Jagoan Super sendiri bercerita tentang saudara kandung Faris dan Gibas, yang memiliki kekuatan super cepat dan kuat. Keduanya juga identik dengan perbedaan postur tubuh yang unik.

Dalam kejadian tujuh tahun silam, Faris dan Gibas pernah menolong seorang kakek penjual madu yang terjebak di jembatan. Sebagai imbalannya, mereka diberikan sebotol madu. Gibas menghabiskan hampir satu botol, sisanya diminum Faris, hal tersebut membuat perkembangan tubuh keduanya sangat jomplang. Gibas tumbuh menjadi tinggi besar, sementara Faris mempunyai badan lebih kecil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini