Share

Keisya Levronka Penuh Penghayatan di Live Session Hidup Tanpamu

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 03 Januari 2023 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 03 205 2739119 keisya-levronka-penuh-penghayatan-di-live-session-hidup-tanpamu-o6XgYi2XII.jpeg Keisya Levronka (Foto: Youtube Keisya)

JAKARTA - Keisya Levronka, jebolan Indonesian idol, berhasil merilis single terbarunya pada 9 Desember 2022 bertajuk Hidup Tanpamu.

Hidup Tanpamu memiliki genre pop ballad yang sangat easy listening dengan vokal Keisya yang khas. Lagu yang mendayu-dayu ini berkisah tentang seorang wanita yang tak mampu hidup tanpa kekasihnya.

Melalui video yang diunggah kali ini (29/12/22), Keisya membagikan penampilan live session membawakan ‘Hidup Tanpamu’ dengan iringan gitar akustik dan gitar listrik.

Keisya Levronka

Meskipun live session tersebut dilakukan sebuah studio, namun suara Keisya yang unik dan merdu benar-benar membuat merinding, terlebih saat Lyodra berhasil mencapai titik falsetto dan high notes dengan penuh penghayatan.

Tak pelak, penampilan Keisya Levronka dalam live session tersebut berhasil mendapatkan banyak pujian dalam kolom komentar.

“Suara unik yg enak dan adem banget didengar, di tambah lagi nih lagu keren banget,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar.

Buat yang penasaran dengan penampilan Live Session Hidup Tanpamu Keisya Levronka, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Keisya Levronka Channel, ya!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini