Share

Melly Goeslaw di Hari Ibu, Ucapannya Bikin Haru

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Kamis 22 Desember 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 22 33 2732283 melly-goeslaw-di-hari-ibu-ucapannya-bikin-haru-ZIxVSvseOq.jpg Melly Goeslaw (Foto: IG Melly Goeslaw)

JAKARTA - Melly Goeslaw turut merayakan Hari Ibu Nasional yang jatuh pada Jumat, (22/12/2022). Bertepatan di momen Hari Ibu ini, pelantun ‘Bunda’ itu menuliskan pesan mengharukan di media sosial Instagram-nya.

Melly mengunggah potret dirinya saat menggenggam tangan sang mendiang ibunda, Ersi Sukaesih. Diiringi dengan lagu ‘Bunda’ ciptaannya, wanita 48 tahun ini menuliskan pesan haru untuk wanita yang sudah melahirkannya.

“Jika kita tidak sudi berbuat baik,berkelakuan baik, setidaknya lakukanlah itu semua demi ibu yang sudah melahirkan kita. Ibu yang dengan segala kesabarannya selalu memaafkan apapun kesalahan kita,” tulis Melly, dikutip Okezone, Kamis (22/12/22).

Melly Goeslaw

Dalam unggahan itu, terlihat istri Anto Hoed itu tengah menggenggam erat tangan sang ibunda sewaktu berjuang melawan penyakitnya di rumah sakit.

Melly begitu setia mendampingi sang ibunda hingga akhir hayat wanita yang begitu dicintainya pergi.

Di akhir keterangan, personel grup musik ‘Potret’ ini juga menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu untuk para ibunda hebat. Ia juga mendoakan kesehatan untuk seluruh sosok ibu di luar sana.

“Selamat Hari Ibu. Alfatihah untuk semua ibu di negeri ini, semoga diberikan kesehatan, panjang umur, dan kebahagiaan. Alfatihah untuk yang ibu nya sudah wafat, semoga kelak berkumpul lagi di surgaNya Allah SWT,” tutup Melly.

Follow Berita Okezone di Google News

Pesan haru Melly Goeslaw di Hari Ibu ini pun membuat netizen ikut menitikan air mata. Mereka turut terharu dengan kata-kata Melly dan ikut menyampaikan doa untuk para ibunda.

“Sedih banget,” kata akun @sisc******.

“Tersentuh kata-katanya, Al-Fatihah buat mamaku,” sambung akun @ty******.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini