Share

Jackie Chan Bocorkan Rencana Penggarapan Rush Hour 4

Siska Maria Eviline, Okezone · Selasa 13 Desember 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 13 206 2725846 jackie-chan-bocorkan-rencana-penggarapan-rush-hour-4-2UimE5omOe.jpg Jackie Chan bocorkan rencana penggarapan Rush Hour 4. (Foto: Warner Bros.)

JEDDAH - Aktor laga Jackie Chan membawa angin segar bagi penggemar film Rush Hour. Dia mengungkapkan kemungkinan penggarapan sekuel keempat film populer tersebut. 

“Saat ini, kami sedang membahas kemungkinan tersebut,” ujar aktor asal Hong Kong tersebut saat tampil di Red Sea Film Festival di Jeddah, Arab Saudi, seperti dikutip dari Variety, pada Selasa (13/12/2022). 

Jackie Chan ungkap kemungkinan penggarapan Rush Hour 4. (Foto: New Line Cinema)

BACA JUGA: Pengakuan Jackie Chan Bercinta dengan PSK Setiap Malam

Sayang, Jackie Chan enggan membocorkan apakah Brett Ratner akan kembali menyutradarai film tersebut. Seperti diketahui, Ratner adalah sutradara di balik tiga film Rush Hour sebelumnya. 

Sang sutradara diketahui tidak menggarap film apapun sejak tahun 2014. Sekitar 3 tahun kemudian, dia dituding melakukan kekerasan seksual yang membuat Warner Bros. memutus semua kerja sama dengannya. 

Namun mengingat New Line Cinema selaku distributor film tersebut adalah anak usaha Warner Bros., maka besar kemungkinan Brett Ratner tidak akan menyutradarai film Rush Hour 4

Jackie Chan ungkap kemungkinan penggarapan Rush Hour 4. (Foto: New Line Cinema)

BACA JUGA: Ternyata, Ariel NOAH Asli Minang Bukan Sunda

Dalam event tersebut, Jackie Chan mengungkapkan, tak pernah membayangkan jika film yang dibintanginya bersama aktor Chris Tucker itu akan sukses besar. Hingga suatu hari Brett dan Chris menelepon dirinya dari New York. 

 

Follow Berita Okezone di Google News

“Mereka bilang, film itu meraih USD70 juta hanya di minggu pertama penayangannya di bioskop Amerika Utara. Bagiku, itu jumlah yang sangat besar,” ujar Jackie Chan antusias. 

Jackie Chan ungkap kemungkinan penggarapan Rush Hour 4. (Foto: New Line Cinema)

Film pertama Rush Hour dirilis pada 1998 dan menghasilkan USD244,4 juta (Rp3,82 triliun) dari penayangan di seluruh dunia. Sementara sekuel keduanya tayang pada Agustus 2001 dan mencetak box office sebesar USD347,3 juta (Rp5,43 triliun). 

Sementara sekuel ketiga film tersebut dirilis pada 30 Juli 2007 dan menghasilkan USD258,1 juta atau setara dengan Rp4,04 triliun.*

BACA JUGA: Pindah Management, Cita Citata Songsong Hidup Baru

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini