Share

Fitri Salhuteru Mendadak Sindir Seseorang yang Dianggapnya Kebal, Siapa Sih?

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 33 2723925 fitri-salhuteru-mendadak-sindir-seseorang-yang-dianggapnya-kebal-siapa-sih-XtQGoqZwWw.jpg Fitri Salhuteru (Foto: Selvianus/MPI)

JAKARTA - Sahabat dari Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru baru-baru ini mengunggah sebuah tulisan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, pengusaha tersebut tampak menuliskan sebuah kisah yang menyinggung soal manusia kebal.

Agaknya, sahabat dari kekasih Antonio Dedola ini tengah melayangkan sindirannya untuk seseorang. Namun, tidak diketahui pasti siapakah orang yang dimaksudnya tersebut.

Meski begitu, ia sempat menuliskan beberapa inisial dalam ceritanya. Salah satunya D, seseorang yang menurutnya melakukan pengancaman.

"Setelah berhari-hari kami diajak berkeliling entah kemana dan dimana, Lalu penutup kepala saya dan rekan saya dibuka, tampak lah saudara D di hadapan saya bersama majikan saya”,” tulis Fitri di Instagramnya baru-baru ini.

"Kamu apa saudara L yang saya bu**h sambil mengeluarkan senjata. Dengan hati pasrah dan takut kami terdiam," tambahnya.

“Kalian dengar ya! saya pernah menem**k orang, orangnya m*ti tidak ada yang mencari, dan saya tidak ditangkap,” lanjutnya.

Lewat tulisannya, Fitri juga sempat mempertanyakan soal keadilan yang seharusnya didapatkan oleh korban dalam ceritanya. Namun, ia tak menyebut untuk siapakah sindiran tersebut ia layangkan. Kendati demikian, dirinya berharap agar korban bisa segera mendapatkan keadilan.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru

"Kemerdekaan kami dirampas begitu saja. Hampir 2 tahun kami mencari keadilan, hingga detik ini kami berjuang,” paparnya.

“Seandainya ini cerita nyata di negeri ini, apakah hukum akan adil untuk mereka,” tandasnya.

Terkait tulisannya, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum yang juga memiliki hubungan dekat dengan sosok Fitri Saluteru mengaku tak tahu menahu maksud dari tulisan tersebut. Namun, ia mengatakan bahwa apa yang dituliskan oleh Fitri mirip dengan kejadian yang dialami oleh kliennya yang juga merupakan mantan sopir Nindy Ayunda yakni Sulaeman.

“Saya tidak tahu persis ya maksud dari tulisannya Fitri itu, apakah menyindir penanganan kasus penyekapan yang dialami Sulaeman di Polres Jakarta Selatan yang tak kunjung berakhir,” kata Fahmi pada Jumat (9/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

"Apa yang dituliskan Fitri itu, persis apa yang dialami Sulaeman dan sudah dituangkan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Jakarta Selatan,” tandasnya.

Dia berkeyakinan dalam waktu dekat Polres Metro Jakarta Selatan akan mengambil sikap tegas dan menuntaskan kasus penyekapan terhadap Sulaeman yang diduga dilakukan Nindy Ayunda.

“Dari keterangan saksi kunci, Lia Karyati, sangat jelas sekali ada seorang berinisial DS yang diduga merupakan dalang dari kasus penyekapan ini. Persisnya siapa itu DS, nanti kita sebut secara blak-blakan,” pungkas Fahmi.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini istri dari mantan sopir Nindy Ayunda masih berjuang di Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan kasus penyekapan yang dibuatnya pada 15 Februari 2021 silam.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini