Share

Diduga Dilaporkan Indra Tarigan, Fitri Salhuteru: Tanya yang Berfaedah Saja!

Selvianus, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 33 2721521 diduga-dilaporkan-indra-tarigan-fitri-salhuteru-tanya-yang-berfaedah-saja-FDnMhdvvPQ.jpg Fitri Salhuteru (Foto: Selvianus/MPI)

JAKARTA - Pengacara Indra Tarigan kemarin baru saja menyambangi Gedung Bareskrim Mabes Polri untuk membuat laporan terhadap seorang wanita berinisial FS. Diduga kuat, kedatangan Indra Tarigan bersama Tessa Mariska adalah untuk melaporkan Fitri Salhuteru.

Menanggapi hal tersebut, Fitri pun mengaku enggan berkomentar banyak. Ia bahkan menilai bahwa laporan yang dilayangkan oleh Indra Tarigan sangat tak berfaedah dan hanya merupakan sampah baginya.

"Saya tidak ingin mengomentari sampah, tolong jangan bertanya tentang sampah ke Saya. Bertanya berfaedah saja," tegas Fitri Salhuteru saat ditemui baru-baru ini.

Sahabat Nikita Mirzani ini bahkan menilai bahwa laporan tersebut merupakan sebuah persoalan hura-hura. Ia pun mengaku malu untuk menjawab pertanyaan soal laporan Indra Tarigan.

"Aku nggak komentar bukan mengkasta-kastakan manusia, tolong ini jangan sampai ditanya untuk berhura-hura. Tidak ada komentar untuk mengomentari hal-hal yang saya aja malu untuk menjawabnya," paparnya.

Fitri Salhuteru (Foto: Selvianus/MPI)

Dalam kesempatan itu, Fitri juga menegaskan bahwa dirinya tak akan mau mengomentari kelakuan para haters Nikita Mirzani. Bahkan dirinya mengaku tak akan gentar untuk membela sahabatnya yang kini masih harus menjalani sidang terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Udahlah biar dia (Indra Tarigan) sendiri lah, mau apa haters-hatersnya Niki tidak akan gentar," bebernya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya sudah bilang, saya akan bela Nikita sampai kapanpun. Saya nggak mau komentar, jangan tanya itu," tandasnya.

Seperti diketahui, Indra Tarigan juga adalah seteru Nikita Mirzani. Sang pengacara bahkan sempat melaporkan ibu tiga anak itu atas kasus dugaan pencemaran nama baik tiga tahun silam.

Sementara itu, hingga kini Nikita masih menjadi tahanan Rutan Kelas IIB Serang, Banten, sejak 25 Oktober 2022 lalu. Penahanan Nikita diketahui berhubungan dengan laporan Dito Mahendra terkait dugaan pencemaran nama baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini