Share

Datang Melayat, Kesha Ratuliu Beri Dukungan untuk Marsha Aruan

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 33 2723732 datang-melayat-kesha-ratuliu-beri-dukungan-untuk-marsha-aruan-azhfbLwNrd.jpeg Kesha Ratuliu. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis peran Kesha Ratuliu menyempatkan waktu untuk melayat ayah Marsha Aruan di Rumah Duka Tabitha di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Kehadirannya ini adalah bentuk memberikan dukungan kepada sang sahabat.

Marsha dan Kesha merupakan sahabat dekat. Keduanya sama-sama berkecimpung di dunia akting sejak usianya masih belia.

"Support kan, karena Marsha kan rekan aku juga, terus dekat juga sama suamiku, jadi support aja," ujar Kesha Ratuliu.

Dia mengagumi kedekatan Marsha dengan mendiang ayahnya. Hal itu menjadi salah satu memori atau kenangan manis selama bersahabat dengan bintang film Nagih Janji Cinta tersebut.

"Sosok ayah menurutku, namanya anak perempuan sosok ayah sangat amat berarti di mata aku. Apalagi anak perempuan pertama, Marsha anak perempuan pertama, Marsha sama ayahnya kayak pacar pertamanya,"terangnya.

Sebagai sahabat, dia melihat sosok Marsha begitu tegar menghadapinya. Kesha merasa bersyukur ketika mantan kekasih El Rumi itu tidak berlarut-larut dalam kesedihan.

"Marsha cukup kuat, kuat banget menurut aku, karena biasanya kan anak pertama belum menikah, kehilangan sosok ayah akan sangat berat. Tapi Marsha emang sangat kuat jadi aku ngeliat Marsha kuat banget sekarang Alhamdulillah," tutur Kesha.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kesha mengucapkan belasungkawa atas kepergian ayah Marsha Aruan. Berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta kekuatan dalam menghadapi musibah tersebut.

"Turut berduka cita buat Marsha dan keluarga, buat bunda Lisa buat Michelle adiknya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tutupnya.

Saat ini, jenazah ayah Marsha Aruan tengah disemayamkan di rumah duka Tabitha Ukrida, Jakarta Barat. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini, Jumat 9 Desember 2022 di TPU Tanah Kusir.

Untuk upacara tutup peti bakal dilaksanakan hari ini sekitar pukul 12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan Ibadah pelepasan, dan keberangkatan sekitar pukul 13.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini