Share

Drama Choi Siwon Work Later, Drink Now 2 Tayang Perdana Hari Ini

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 09 Desember 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 206 2723944 drama-choi-siwon-work-later-drink-now-2-tayang-perdana-hari-ini-dcMxBTW7o5.jpg Drama Work Later, Drik Now 2. (Foto: TvN)

SEOULDrama Korea “Work Later, Drink Now 2” tayang perdana hari ini, Jumat (9/12/2022). Diketahui, dalam tersebut dibintangi oleh Choi Siwon, Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Jung Eun Ji.

Dalam season barunya ini Choi Siwon bakal mencari Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Jung Eun Ji yang melarikan diri ke alam.

Mengutip Soompi, drama “Work Later, Drink Now” bercerita tentang tiga wanita yang mempunyai kebiasaan minum setelah pulang kerja. Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi Ahn So Hee, Han Sun Hwa berperan sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, Jung Eun Ji A Pink berperan sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo, dan Choi Siwon Super Junior berperan sebagai direktur produksi Kang Book Goo.

Drink Now, Work Later. (Foto: Soompi)

Di musim pertama, Han Ji Yeon tiba-tiba didiagnosa menderita kanker payudara, yang menyebabkan kehidupan ketiga wanita tersebut berubah drastis dalam sekejap.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Ahn So Hee, Han Ji Yeon, dan Kang Ji Goo berpegangan tangan dan bermeditasi bersama di tengah hutan, tampaknya mereka melepaskan semua kekhawatiran dan ingin hidup bebas dengan tidak terbebani oleh beban dunia.

Untuk membantu penyembuhan Han Ji Yeon, mereka membangun gubuk kecil yang akan menjadi tempat persembunyian rahasia mereka, mereka mencoba hidup dengan hewan liar dan melakukan segala macam hal yang tidak pernah mereka alami di kota. Ketiganya akan menjadi lebih dekat dari sebelumnya.

Sementara itu, rekan kerja Ahn So Hee, Kang Book Goo, akan dipertemukan kembali dengan teman-temannya. Dia terlihat berubah ketika akhirnya menemukan ketiga wanita itu, rambutnya tumbuh dan memakai janggut lebat, cahaya di matanya redup setelah mencari ketiga wanita tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini