Share

Dipha Barus dan Winky Wiryawan Tampil di Waktu Sama, Penonton DWP 2022 Bingung Pilih yang Mana

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 10 Desember 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 205 2724253 dipha-barus-dan-winky-wiryawan-tampil-di-waktu-sama-penonton-dwp-2022-bingung-pilih-yang-mana-KGP4b0faM8.jpg DWP 2022 (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - Para penonton Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 hari pertama masih tetap antusias menikmati jalannya konser. Berlangsung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, DWP 2022 akan berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat, 9 Desember 2022 hingga Minggu, 11 Desember 2022 mendatang.

Puluhan musisi juga telah berhasil menghibur para penonton sejak sore, di hari pertama penyelenggaraan DWP 2022. Meski sempat diguyur hujan, para penonton DWP 2022 tampak tetap antusias.

Menariknya, penonton sempat kebingungan untuk memilih panggung mana yang akan mereka tonton. Apalagi saat idola mereka tampil secara bersamaan di panggung berbeda.

Seperti yang terjadi saat giliran Dipha Barus dan Winky Wiryawan menyapa para penonton dari atas panggung. Keduanya diketahui tampil di stage berbeda namun di waktu yang sama.

Diketahui, Dipha Barus tampil tepat pada pukul 20.10 WIB di Garuda Land Stage. Sementara, Winky Wiryawan memulai aksi panggungnya di Cosmic Stage di jam yang sama.

DWP 2022

Kedua Disc Jockey tersebut pun membuat fokus para penggemar pecah. Mereka akhirnya bingung harus menyaksikan penampilan siapa.

"Tadi sempat bingung mau nonton yang mana dulu, Dipha Barus kan di Garuda Land, terus Winky Wiryawan juga main," kata Nuri, penonton wanita asal Jakarta.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Akan tetapi, Nuri mengaku cukup menikmati hajatan musik EDM tersebut setelah dua tahun digelar secara daring.

"Pokoknya mau sampai selesai nanti, kita juga datang sampai tiga hari," lanjut perempuan berambut panjang tersebut.

Selain Dipha Barus dan Winky Wiryawan, DWP 2022 hari pertama juga dimeriahkan Andrew Rayel, DJ Snake, Gareth Emery, Hardwell, Nervo, Alysha, Mandy, Alyshia, Kya, Shiba San, Chace hingga Devarra, Maliki, hingga Andrew Rayel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini