Share

Promotor Pastikan DWP 2022 Kondusif, Tak Ada Penjualan Tiket Tambahan

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 205 2722681 promotor-pastikan-dwp-2022-kondusif-tak-ada-penjualan-tiket-tambahan-zK7xKrhm9e.jpg DWP 2019. (Foto: Instagram/@djakartawarehouseproject)

JAKARTA, MPI - Promotor Djakarta Warehouse Project 2022 (DWP), Ismaya Live, menegaskan pihaknya bakal mematuhi regulasi konser yang ditetapkan pemerintah mengenai kapasitas penonton.

DWP 2022 sendiri bakal digelar pekan ini, mulai dari 9-11 Desember 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara.

Guna mencegah kapastias penonton berlebih, Ismaya Live menegaskan tidak akan menambah penjualan tiket. Hal ini juga dilakukan untuk meminimalisir risiko chaos antar penonton.

"Kita sudah mengikuti peraturan yang berlaku sih, sekarang posisinya ada beberapa kategori yang sold out  ya sold out," kata Sarah Deshita Manager Brand Ismaya Live saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

"Dan kita tidak menambah kapasitas yang sudah kita tentukan," lanjutnya.

Ismaya Live memastikan acara DWP 2022 bakal berjalan aman dan kondusif. Sementara itu, pihak penyelenggara juga sudah membuka penjualan tiket secara online. Calon penonton juga bisa menukar e-tiket mulai hari ini di Gandaria City.

"Kalau tiket yang dijual di Gancit belum habis dilakukan penjualan secara offline, kalau sudah laku kita tidak akan menjual kembali. Lega kok lega tahun ini," lanjut Sarah Deshita.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut promotor menghimbau kepada calon penonton untuk memastikan profil diri terdaftar di aplikasi Peduli Lindungi.

"Make sure secara Peduli Lindungi aman, dan terbaik kalau mau dateng antigen dulu dari rumah untuk menjaga kesehatan diri kita dan orang lain," pungkas Sarah Deshita.

Seperti diketahui, DWP 2022 akan menghadirkan lebih dari 40 disjoki lokal dan internasional.

Pengunjung juga bisa mengakses informasi lengkap DWP 2022 melalui Ismaya Live App. 

Aplikasi ini juga menyediakan informasi pembelian tiket, melihat susunan line up, pembelian merchendise resmi sampai jadwal penampilan artis. Penonto juga bisa memasang pengingat waktu ketika ingin menyaksikan idolanya tampil. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini