Share

Demi Penampilan Idola di DWP 2022, 3 Turis Cantik Ini Rela Terbang ke Indonesia

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 205 2724132 demi-penampilan-idola-di-dwp-2022-3-turis-cantik-ini-rela-terbang-ke-indonesia-thPSGP9W08.jpg DWP 2022 (Foto: Wiwie/MPI)

JAKARTA - Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 kembali digelar pada hari ini, Jumat (9/12/2022). Selama tiga hari ke depan, hingga Minggu, 11 Desember 2022, pesta musik Electronic Dance Music (EDM) terbesar di Indonesia itu akan siap menghibur ribuan penonton lewat penampilan dari beberapa musisi.

Antusias masyarakat terhadap penyelenggaraan DWP 2022 rupanya tak hanya datang dari Indonesia. Terpantau ada tiga orang turis yang berasal dari negara tetangga yang mengaku rela datang demi menyaksikan DWP 2022.

Para turis bernama Sarah (28), Hani (26), dan Tray (31), ini diketahui berasal dari Malaysia dan Filipina. Mereka bahkan tetap semangat untuk bisa menyaksikan idola mereka meski saat ini hujan tengah mengguyur lokasi DWP 2022.

“Iya kami jauh-jauh datang dari Malaysia dan Filipina ke Indonesia hanya untuk nonton ini (DWP). Di Malaysia sebenarnya ada festival musik EDM, tapi nggak sebesar di Indonesia,” ujar Sarah, saat diwawancara.

Rela mengunjungi ke Indonesia demi DWP 2022, rupanya ada beberapa artis yang mereka tunggu penampilannya. Bahkan mereka mengaku tak sabar untuk bisa menyaksikan penampilan idola mereka di festival musik EDM terbesar di Indonesia ini.

“Aku nggak sabar nonton DJ Snake, Hardwell, Martin Garrix dan tentunya Armin!!,” timpal Tray.

DWP 2022

Antusiasme mereka juga terlihat dari penampilan mereka yang terlihat ‘kece’. Meski cuaca mendung dan sedikit diguyur rintikan hujan, Sarah, Hani dan Tray memilih untuk tidak mengenakan jas hujan. Mereka sengaja ingin menikmati DWP sambil basah-basahan.

“Oh, kita sengaja memang nggak ingin pakai jas hujan. Karena memang mau basah-basahan! Hahaha,” ujar Sarah sambil tertawa.

Meski baru pertama kali menyaksikan, bagi Sarah, Hani, maupun Tray, festival musik DWP menjadi salah satu gelaran yang paling ditunggu penikmat musik EDM. Pasalnya, DWP sebelumnya sempat digelar secara online dua tahun berturut-turut karena pandemi Covid-19.

“Yah, aku bisa merasakan orang-orang yang menunggu festival musik terkenal ini karena sempat dilakukan virtual akibat Pandemi. Bisa nonton festival musik setelah pandemi itu rasanya seperti baru keluar dari kandang!,” ungkap Hani.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, hari ini, sederet penampil akan mengguncang tiga panggung terbaik DWP 2022. Dilansir dari akun Instagram resminya, DWP membeberkan beberapa nama penampil yang masing-masing akan tampil di Garuda Land yang menjadi stage terbesar tiap tahunnya, serta kedua panggung lainnya, yakni Cosmic Station, dan The Darker Side.

Di hari ini, panggung Garuda Land akan dihiasi oleh penampilan dari Six Pratama, Dipha Barus, Nervo, Hardwell, dan DJ Snake mulai pukul 18.45 hingga 02.00 WIB.

Selanjutnya, Jody MHR, Al Shia, Winky Wiryawan, Gareth Emery, Andrew Rayel, dan Mandy akan memeriahkan panggung Cosmic Station mulai pukul 16.55 hingga 02.00 WIB.

Lalu, pada panggung The Darker Side akan menampilkan performance dari Maliki, Kya, Devarra, Chace, Shiba San, dan Anvisa Letyago yang dimulai pada pukul 18.35 hingga 02.00 WIB.

Selain itu terdapat sederet DJ ternama lain yang akan menghentak ketiga panggung DWP 2022. Mulai dari Yellow Claw, Martin Garrix, ZEDD, sampai Weird Genius yang akan meramaikan panggung Garuda Land pada 10 dan 11 Desember 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini