Share

Promotor Imbau Penonton DWP 2022 Berpakaian Sopan, Ini Alasannya!

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 205 2722708 promotor-imbau-penonton-dwp-2022-berpakaian-sopan-ini-alasannya-e0JFPMVY2F.jpg Konferensi Pers DWP 2022. (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA, MPI - Festival musik EDM terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project 2022 (DWP), akan digelar pekan ini mulai dari 9 sampai 11 Desember di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pihak promotor, Ismaya Live, mengimbau ribuan calon penonton yang akan hadir ke DWP 2022 menggunakan pakaian sopan serta menganjurkanuntuk berlaku sopan selama acara berlangsung.

"Mungkin secara bentuk konkretnya gini, kita itu selalu mau menghadirkan vibes yang baik, ketika ada ekspresi terlalu berlebihan itu akan mengganggu orang juga," kata Sarah Deshita selaku Brand Consultan Ismaya Live dalam jumpa persnya di kawasan Gatot Subroto, Rabu (7/12/2022).

"Dan kita ibaratnya juga armada-armadanya Indonesia, supaya bisa membawa acara ini lebih baik di mata dunia dari segi line up dan keamanan konser," sambungnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kendati demikian, pihak penyelenggara tidak serta merta melarang penonton untuk hanyut dalam perhelatan musik tersebut. Hanya saja, perilaku sopan harus diterapkan demi kenyamanan untuk menghindari risiko pertikaian sesama pengunjung.

"Sebenarnya bukan masalah sopan atau tidak sopan, tapi senyamannya gitu, kitanya nyaman orang lain nyaman, tidak ada pertikaian, mungkin bahasanya lebih personal gitu ya kepada pengunjung lain," pungkasnya.

DWP tahun ini bakal dimeriahkan lebih dari 40 DJ (Disc Jockey) dalam dan luar negeri. Menyajikan enam panggung megah yakni Barong Family, The Darker Side, Cosmic Station, D’Empire dan Neon Jungle serta panggung utama yang diberi nama Garuda Land.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini