Share

Keluarga Ungkap Detik-Detik Jelang Wafatnya Ayah Marsha Aruan, Sempat Lakukan Ini

Selvianus, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723258 keluarga-ungkap-detik-detik-jelang-wafatnya-ayah-marsha-aruan-sempat-lakukan-ini-g9FnVo8ZH8.jpg Marsha Aruan. (Foto: Instagram)

JAKARTA MPI - Pihak keluarga menceritakan momen terakhir menjelang wafatnya ayah Marsha Aruan, Budi Maruli Aruan. Jonathan Reinhard Tambunan, paman Marsha, mengaku sebelumnya masih beraktivitas biasa dengan mendiang. 

Jonathan kaget ketika mendengar kabar duka tersebut. Pasalnya, almarhum sebelum dilarikan ke rumah sakit tampak sehat dan sempat berbincang dengannya. 

"Saya sebenernya adik Mamanya Marsha, saya tahu persis kemarin beliau jam 5 sore masih bicara sama saya. Nonton TV bareng, karena kebiasaan saya suka olahraga sore, karena di rumah ada orang dampingin dia saya tinggal," ujar Jonathan, ditemui di Rumah Duka Tabitha, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Kamis (8/12/2022).

Menurut Jonathan, tak berselang lama, dia dihubungi oleh Marsha, menginformasikan kalau ayahnya mengalami drop. Pihak keluarga kemudian memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. 

"Marsha minta tolong saya, kebetulan saya ditelepon enggak bawa HP rupanya sudah anfal sekitar jam 5 lewat lah. Kebetulan ada tetangga kami, dibawa tetangga bersama bundanya, Marsha belum sempat turun kebetulan," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sesampainya di rumah sakit, dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis. Sayangnya, detak jantung ayah Marsha Aruan tak berdetak lagi. 

"Kami bawa terdekat di Rumah Sakit Sutoyo Veteran, kami sampai UGD sekitar jam 7 kurang lima. Sampai di UGD perawat bilang nadinya nggak bergerak lagi, jantungnya juga nggak berdetak lagi. Kemungkinan perjalanan dari rumah ke rumah sakit," tutur Jonathan.

Saat ini, jenazah ayah Marsha Aruan tengah disemayamkan di rumah duka Tabitha Ukrida, Jakarta Barat dan dilanjutkan dengan kebaktian atau misa pada pukul 19.00 WIB nanti. Kemudian pada Jumat, 9 Desember akan dilaksanakan upacara tutup peti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini