Share

Lee Joon Gi Mulai Syuting Arthdal Chronicles 2, IU Beri Kejutan Manis

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723169 lee-joon-gi-mulai-syuting-arthdal-chronicles-2-iu-beri-kejutan-manis-5UAW3USC51.jpg IU beri kejutan manis untuk Lee Joon Gi yang sudah mulai syuting Arthdal Chronicles 2. (Foto: Instagram/@actor_jg)

SEOUL - Lee Ji Eun alias IU memberikan dukungannya untuk drama terbaru Lee Joon Gi, Arthdal Chronicles 2. Dia diketahui mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting sang aktor, pada 6 Desember 2022. 

Kejutan dari IU tersebut tampak dipamerkan Joon Gi lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto unggahannya, sang aktor tampak berpose di depan coffee truck dengan banner berisi kalimat penyemangat. 

Lee Joon Gi. (Foto: Instagram/@actor_jg)

BACA JUGA: Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung Digaet Bintangi Arthdal Chronicles 2

Semuanya mungkin. Oppa Joon Gi terlihat keren. Joon Gi yang tampan adalah nama panjangnya. Drama keren lain dari Oppa Joon Gi,” bunyi banner yang tertulis pada truk kopi tersebut. 

Dalam caption unggahannya, aktor 40 tahun itu berterima kasih atas kejutan yang dikirimkan IU. “Aku tak menduga (dia mengirimkan) kejutan yang menguatkan ini. Terima kasih Ji Eun,” kata sang aktor menambahkan.

Lee Joon Gi berterima kasih karena coffee truck yang dikirimkan aktris My Ahjussi itu bisa dinikmati seluruh kru di lokasi syuting. Tak hanya itu, IU juga memberi dukungan khusus untuk Shin Se Kyung dengan memberikan ucapan khusus untuknya di gelas kopi. 

BACA JUGA: Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal Resmi Menikah, Intip Momen Spesialnya

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sang aktris merupakan lawan main Lee Joon Gi dalam Arthdal Chronicles 2 sekaligus rekan satu agensi IU di EDAM Entertainment. “Aku sangat tersentuh dengan kepekaanmu. Kau memastikan untuk mendukung kami sekaligus,” ujar Joon Gi. 

Lee Joon Gi. (Foto: Instagram/@actor_jg)

Setelah membintangi Scarlet Heart: Goryeo pada 2016, IU dan Lee Joon Gi memang berteman baik. Joon Gi bahkan selalu hadir dalam setiap konser IU dan selalu menyempatkan diri menemuinya di belakang panggung.*

BACA JUGA: Menlu Retno Marsudi Ungkap Alasannya Masih Setia Pakai Ponsel BlackBerry

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini