Share

V BTS Dikabarkan Gabung Spin-Off Youn's Kitchen, tvN Buka Suara

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 07 Desember 2022 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 33 2722185 v-bts-dikabarkan-gabung-spin-off-youn-s-kitchen-tvn-buka-suara-Zaa6Ky5xlM.jpg V BTS bakal gabung spin-off Youn's Kitchen. (Foto: GQ)

SEOUL - V ‘BTS’ ramai dikabarkan akan tampil dalam spin-off reality show populer tvN, Youn’s Kitchen berjudul Seo Jin’s. Kabar tersebut pertama kali dirilis StarNews, pada 6 Desember 2022. 

Dalam artikelnya, media tersebut menuliskan, V sudah berada di Meksiko untuk syuting program tersebut. Seperti dikabarkan sebelumnya reality show itu juga dibintangi dua sahabatnya, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. 

BACA JUGA: Penampilan V BTS Pakai Topi Rp470 Ribu, Netizen: Enggak Kelihatan Jamet

 BACA JUGA: Kabar Duka, Lord Rangga Mantan Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia

V BTS. (Foto: Instagram/@thv)

Terkait kabar tersebut, tvN akhirnya buka suara. Stasiun TV kabel itu mengaku, belum bisa memastikan keterlibatan V ‘BTS’ dalam program tersebut karena masih memeriksa kebenaran informasinya kepada produser acara tersebut. 

“Akibat adanya perbedaan waktu, agak sulit bagi kami untuk mengecek informasi tersebut. Jadi kami berharap, kalian memakluminya,” ujar perwakilan tvN seperti dikutip dari Soompi, Rabu (7/12/2022). 

Saat ini, menurut sumber tvN tersebut, tim produksi Youn’s Kitchen sudah memulai syuting di luar negeri. Namun mereka enggan membocorkan lokasi spesifik untuk keamanan dan kelancaran jalannya proses produksi. 

BACA JUGA: BLACKPINK Raih Penghargaan Entertainer of the Year dari TIME

BACA JUGA: Jessica Iskandar Alami Kesulitan Uang, Nia Ramadhani Bantu Doa

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

tvN mengumumkan rencana penggarapan reality show Seo Jin’s, pada November silam. Karena Youn Yuh Jung sedang syuting Pachinko 2, dia digantikan oleh aktor Lee Seo Jin sebagai bos dari restoran baru tersebut. 

Youn's Kitchen. (Foto: tvN)

Allkpop melaporkan, Lee Seo Jin akan bergabung dengan Park Seo Joon, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik dalam program tersebut. Rencananya, program Seo Jin’s akan tayang di tvN pada semester I-2023.*

BACA JUGA: Gisella Anastasia Tak Suka Video Syurnya Dijadikan Bahan Guyonan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini