Share

Putu Maydea Tuangkan Kisah Cintanya Lewat Single Semesta Belum Terima

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Rabu 07 Desember 2022 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 205 2722338 putu-maydea-tuangkan-kisah-cintanya-lewat-single-semesta-belum-terima-OY9Vc02vrt.jpg Putu Maydea rilis Semesta Belum Terima berdasarkan pengalaman pribadi. (Foto: Instagram/@putumaydea)

JAKARTA - Putu Maydea merilis single Semesta Belum Terima, pada 2 Desember silam. Lagu itu merupakan karya terbaru penyanyi jebolan X Factor Indonesia tersebut setelah debut lewat single Sakaw, pada 2020. 

Lagu tersebut ditulis oleh Uzzy Ansyari dan diciptakan Dede Kumala dengan Kamga Mo sebagai vocal director. Mengutip deskripsi pada video klip lagu tersebut di YouTube, lagu itu merupakan ungkapan kegalauan Maydea akan kisah cintanya. 

Putu Maydea rilis lagu baru, Semesta Belum Terima. (Foto: YouTube/Putu Maydea)

BACA JUGA: Putu Maydea Rilis Single Terbaru Semesta Belum Terima

BACA JUGA: YG Entertainment Buka Audisi untuk Trainee Baru, Ini Syaratnya

Pasalnya, jalinan asmaranya harus dipisahkan oleh ‘semesta’ yang seakan tidak merestui hubungannya. Padahal, orang-orang terdekat Maydea sudah memberikan lampu hijau, termasuk orang tua dan para sahabat. 

Lirik lagu tersebut juga sangat menyentuh dan memiliki makna mendalam. Vokal Maydea yang khas memberikan warna tersendiri dan menyempurnakan single tersebut. 

Saat ini, lagu Semesta Belum Terima bisa diunduh dan didengarkan melalui platform musik digital seperti Spotify, Joox, Resso, hingga Deezer. Sementara video klip lagu tersebut bisa disimak dalam channel YouTube Putu Maydea.*

BACA JUGA: Penculik Anjing Lady Gaga Divonis 21 Tahun Penjara

BACA JUGA: Gisella Anastasia Tak Suka Video Syurnya Dijadikan Bahan Guyonan

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini