Share

Putu Maydea Rilis Single Terbaru 'Semesta Belum Terima'

Claudia Noventa, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 205 2719176 putu-maydea-rilis-single-terbaru-semesta-belum-terima-CrjBdDJM20.jpg Putu Maydea. (Foto: Hits Records)

JAKARTA - Putu Maydea atau yang biasa dikenal dengan Maydea baru saja merilis lagu single perdananya. Pada tahun ini, Maydea dengan bangga memperkenalkan kepada publik tentang lagu terbarunya yang berjudul “Semesta Belum Terima”.

Lagu yang menjadi single pertamanya ini pun memiliki musik yang indah dengan alunan melodi sendu. Selain itu juga, lagu ini memiliki makna yang mendalam dari sisi lirik yang tuliskan.

 

Lagu terbaru milik Maydea “Semesta Belum Terima” memiliki makna dan cerita yang mendalam. Pada lagu ini menceritakan tentang suatu hubungan sepasang kekasih yang berjalan tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Padahal hubungan yang dijalani sudah disetujui oleh banyak pihak. Namun, takdir mengatakan hal yang sebaliknya. Tentunya, hal ini dipercaya karena adanya turut campur semesta yang belum biasa menerima hubungannya.

Lirik yang indah dan memiliki arti dalam pada lagu ini menjadi kekuatan dan warna yang berbeda dengan lagu lainnya. “Kisahnya itu ada dua pasangan yg hubungannya udah di setujui keluarga, udah disetujui teman, udah segrekuensi dan se-agama tapi ternyata harus dipisahkan oleh alam karena semesta belum mengizinkan bersama (berupa pasangannya ini lebih memilih org lain dibanding aku)”, kata Maydea.

Lirik pada lagu ini juga diciptakan oleh Uzzy Ansyari, serta terdapat peran Kamga Mo sebagai Backing Vocal dan sekaligus Vocal Director. Tentunya kombinasi tokoh – tokoh penting tersebut memberikan dampak yang baik pada lagu terbaru Maydea. Warna suara, music, dan lirik yang seimbang dan memiliki ciri khas tersendiri. Makna mendalam yang semakin relateable bagi pendengarnya dan pencinta musik tanah air.

BACA JUGA:DAWN Ngamuk Tahu HyunA Dihina dan Difitnah: Dia Masih Berharga Bagiku
BACA JUGA:7 Artis Indonesia yang Pernah Mengajar, Isyana Sarasvati hingga Nagita Slavina

Maydea memiliki harapan yang besar terhadap lagu ini. “Ya walaupun judulnya semesta belum terima, aku harap semesta menerima single aku yang judulnya 'Semesta Belum Terima'”, ujar Maydea sambil menceritakan harapannya.

Bersama dengan Hits Records, Maydea merilis lagu single terbarunya yang berjudul “Semesta Belum Terima”. Harapan dan doa tentunya meliputi lagu ini. Tentunya, supaya lagu ini dapat didengarkan oleh semua pencinta musik tanah air.

Selain itu juga, lagu single terbaru Maydea kini dapat didengarkan dan dinikmati pada semua aplikasi digital musik kesayanganmu. Tidak lupa juga untuk tonton music videonya di kanal Youtube Hits Records. Selamat mendengarkan dan enjoy!

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini